Keluarkan potensi terbaik anda

Protection Ziaga Jiwa

Pembelajaran dan pengembangan

Kami percaya bahwa mendukung pertumbuhan dan perkembangan individu menempatkan kami dalam posisi terbaik untuk memberikan bagi pelanggan kami dan membantu kami untuk menarik dan mempertahankan bakat. Terlepas dari peran atau tingkat organisasi, setiap orang memiliki hak untuk menyadari potensi mereka. Zurich menjamin akses ke berbagai peluang pengembangan, mulai dari kursus singkat pada keterampilan tertentu, rangkaian lengkap dari pembelajaran virtual dan jarak melalui program manajemen, kepemimpinan dan bakat. Semua karyawan didorong untuk memiliki Rencana Pembangunan Individu mereka.

Manajemen kinerja

Kelompok-lebar Sistem Manajemen kinerja kami memastikan pendekatan yang konsisten untuk mengelola kinerja dan pengembangan karyawan. Mendukung keselarasan tujuan individu dan bisnis, memungkinkan penilaian kinerja sebanding seluruh organisasi global.

Kompensasi kompetitif

Pada Zurich kami berkomitmen untuk menyediakan total kesempatan kompensasi yang kompetitif yang menarik, mempertahankan, memotivasi dan menghargai orang-orang kami untuk memberikan performa yang luar biasa di mata pelanggan dan pemegang saham.

Filosofi kompensasi kami merupakan bagian integral dari penawaran kami kepada karyawan. Kami memiliki proses manajemen kinerja yang jelas yang mendukung strategi bisnis secara keseluruhan dan rencana dan link membayar individu dengan bisnis dan kinerja pribadi. Hal ini disampaikan melalui kerangka kompensasi diawasi oleh Komite Eksekutif Grup dan Komite Remunerasi Dewan.

Jika Anda ditawari posisi di Zurich, Anda juga akan ditawarkan kompetitif, jumlah peluang kompensasi sesuai dengan harapan kami bahwa Anda akan menciptakan nilai di mata pelanggan dan pemegang saham.

Proses manajemen kinerja global jelas kami sejalan dengan dan mendukung strategi bisnis global dan rencana dan link membayar individu dengan bisnis dan kinerja pribadi.

 

Pengembangan karir

Memperluas pengalaman Anda

Jika Anda bergabung Zurich, kami akan membantu Anda mengubah pengetahuan Anda menjadi wawasan dan mengembangkan Anda untuk mencapai potensi profesional Anda.

Intinya adalah Zurich mengakui bahwa menarik dan memotivasi setiap orang untuk menjadi kekuatan yang kuat dalam mendorong organisasi ke depan sangat penting untuk keberhasilan.

Setiap karyawan dalam bisnis memiliki bakat unik untuk menawarkan dan rencana pengembangan individu membantu membuat sebagian besar dari ini.

Tanggung jawab perusahaan

tanggung jawab perusahaan adalah bahan utama dari strategi kami. Ini adalah tentang penciptaan nilai yang berkesinambungan, salah satu nilai inti kami, sebagaimana diatur dalam kode etik kita. Kami bertujuan untuk menciptakan nilai yang berkelanjutan untuk masing-masing kelompok stakeholder utama kami dengan menangani isu-isu lingkungan, sosial dan tata kelola yang relevan. tujuh bidang fokus kami adalah:

  • Masyarakat membantu mengurangi dampak dari banjir
  • Investasi aset keuangan bertanggung jawab
  • Memastikan praktek bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan
  • Investasi di masyarakat
  • Merawat lingkungan
  • Sourcing yang bertanggung jawab dan pengadaan
  • Keanekaragaman dan Keikutsertaan

 

Keanekaragaman & Keikutsertaan

Keanekaragaman

Orang adalah aset Zurich yang paling penting. Kami memberdayakan beragam bakat, manfaat dari perspektif dan ide-ide yang cermin pelanggan kami yang berbeda. Ini bukan hanya baik untuk memiliki, itu adalah keharusan bisnis. Kami bekerja pada dasar-dasar untuk membekali para pemimpin dan karyawan kami dengan pengetahuan dan kemampuan untuk memanfaatkan Keanekaragaman dan Inklusi untuk memberikan dampak positif pelanggan, pemegang saham dan karyawan pengalaman.

Lingkungan kerja terhormat

Kode Kelompok kami etik menguraikan serangkaian perilaku kunci untuk membimbing dan menginspirasi seluruh karyawan kami di hari-hari rutin di seluruh dunia.

Zurich Basics dibangun di sekitar pengakuan bahwa semua yang kita lakukan adalah sesuai dengan standar etika, hukum dan profesional tertinggi.

Mendefinisikan bagaimana kita melakukan bisnis yang konsisten dengan lima nilai dasar kita: Integritas, centricity Pelanggan, Teamwork, Keunggulan dan penciptaan nilai Berkelanjutan.

Bersama dengan Komitmen Zurich, Zurich Dasar membentuk dasar etika perusahaan kami. Ini mengatur perilaku kita terhadap para pelanggan, stakeholder, pemegang saham, rekan-rekan kita dan lingkungan kita.

Kesempatan yang sama

Memiliki tenaga kerja yang beragam membantu kita memenuhi komitmen kami kepada para karyawan dan klien kami. Kesuksesan kami bergantung pada memperlakukan semua karyawan dan klien kami dengan rasa hormat yang sama. Kami juga berkomitmen untuk keragaman dan inklusi di luar lingkup perusahaan dengan mensponsori acara-acara publik dan mendukung kelompok-kelompok advokasi eksternal.

Prinsip mobilitas internasional

Mobilitas internasional memainkan peran penting dalam mencapai bisnis Zurich dan tujuan-orang terkait. Program mobilitas internasional membantu karyawan bekerja pada kedua tugas jangka pendek dan jangka panjang di berbagai negara dan budaya yang berbeda.

Zurich berhati-hati untuk mentransfer orang yang tepat untuk alasan yang tepat, dan kebijakan mobilitas internasional dan prinsip-prinsip memberikan kerangka strategis untuk pengelolaan karyawan internasional mobile. Kerangka ini menjamin proses yang adil dan konsisten untuk manajemen karir dan kompensasi bagi karyawan dan keluarga mereka ketika mereka bergerak dari satu negara ke negara lain.

Anda dapat mengharapkan untuk mengalami budaya inklusif, dan untuk bekerja dengan profesional dari berbagai latar belakang yang berbeda menerapkan berbagai pengalaman dalam pekerjaan sehari-hari mereka. Pemimpin diharapkan untuk menghargai perbedaan dan memberikan semua orang kesempatan untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka. Sistem kinerja global Zurich ini dirancang untuk mendukung dalam hal ini karena kita tahu bahwa memanfaatkan banyak bakat dari tenaga kerja yang beragam membantu membuat pertumbuhan yang menguntungkan kenyataan.

 

Charity & Volunteering

Bekerja ekstra ketika itu penting

Dari melayani pelanggan untuk bekerja untuk kebaikan masyarakat lokal dan global, orang Zurich telah menciptakan budaya akan ekstra.

Ketika Anda bergabung Zurich, Anda akan bergabung dengan komunitas orang-orang yang memainkan peran yang bertanggung jawab dan peduli dalam masyarakat kita. Seluruh organisasi dan di seluruh dunia, banyak orang mencurahkan waktu, uang dan energi untuk mendukung orang lain.

Orang-orang yang peduli

Tanyakan karyawan di seluruh dunia yang membuat Zurich berbeda dan respon khas adalah 'orang-orang'. pelanggan kami di mana-mana telah mengalami perawatan yang orang-orang kami menanggapi penderitaan mereka dalam situasi bencana.

Ada banyak contoh yang kuat dari Zurich dan orang-orang 'berada di sana' bagi pelanggan dan masyarakat.