Fungsi Utama di Zurich

Protection Ziaga Jiwa
Underwriting:

Product Underwriting
Underwriting adalah proses evaluasi risiko, dan karena itulah sudah menjadi tugas bagi underwriter kami untuk memutuskan apakah risiko tersebut akan kami tanggung juga menentukan nilai premi yang harus dibayar. Underwriting membutuhkan pengetahuan dan keahlian teknis yang membantu kami tetap menguntungkan.

Market Underwriting
Market Underwriting mengidentifikasi dan mengevaluasi risiko dan tingkat paparan pelanggan potensial. Mereka memutuskan apakah resiko tersebut pantas untuk diasuransikan dan, nilai premi yang harus dibayarkan. Market Underwriter kami menentukan strategi pasar dan bertanggung jawab kepada pelanggan kami dan akhirnya membuat kesepakatan. Dengan menetapkan batasan risiko kami, mereka memastikan bahwa premi kami mengenakan biaya yang menguntungkan dan sesuai dengan tingkat risiko.

Klaim:

Bagi kami, tugas melayani klaim sangat penting untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan kelas satu untuk pelanggan kami secara efisien, profesional dan dengan empati. Penangan klaim kami berurusan dengan berbagai macam situasi, dari mobil curian ke bisnis banjir rusak, dan perlu untuk dapat bekerja dengan cepat untuk memberikan dukungan pada pelanggan kami.

Aktuaria:

Pekerjaan tim aktuaria kami menjadi dasar dari hampir semua hal yang kami lakukan. Mulai dari pengembangan produk untuk manajemen keuangan, tim juga bertanggung jawab untuk berbagai inisiatif pengambilan keputusan strategis. Kami memiliki tim di kedua bisnis Asuransi Jiwa  dan Asuransi Umum kami, yang mencakup baik Keuangan dan Underwriting, dengan kesempatan yang menarik untuk pengembangan karir.

Business Change and IT:

Business Change and IT (BC & IT) memberikan dukungan kualitas tinggi dan keahlian untuk bisnis Asuransi Jiwa dan bisnis Asuransi Umum kami. Tim ini menggunakan keahlian mereka untuk memberikan solusi kelas satu bagi bisnis Asuransi Jiwa  dan Asuransi Umum kami, juga berkontribusi terhadap keberhasilan dan pertumbuhan di masa depan. BC & IT memainkan peran integral dalam mendorong prioritas strategis bisnis kami dan juga memastikan sistem kami yang aman, stabil dan sederhana.

Finance:

Finance memiliki kewenangan yang lebih luas di Zurich daripada organisasi lain, meliputi Financial Controlling, Risiko dan Kontrol dan pajak. Menggunakan keahlian mereka dan wawasan bisnis, tim Keuangan kami membantu kami memberikan rencana keuangan kita.

Asuransi Jiwa:

Asuransi Jiwa kami menyediakan produk perlindungan, investasi dan pensiun di bawah merek Zurich. Bisnis ini berfokus pada dua bidang utama: memasok distributor dengan produk yang kompetitif, dan mengelola produk kita tidak lagi kami jual. Bisnis Asuransi Jiwa bertujuan untuk memberikan nilai kepada pelanggan, distributor dan pemegang saham melalui posisi kepemimpinan pasar.

Marketing:

Fungsi Marketing kami merupakan kegiatan yang dinamis dan kreatif yang mencakup sejumlah daerah yang berfokus pada memberikan komunikasi berkualitas tinggi untuk bisnis kami. Marketing profesional kami terlibat di semua bagian dari bisnis Zurich dan dengan mitra eksternal.

Risk Engineering:

Seleksi risiko, harga dan perbaikan merupakan hal mendasar bagi keberhasilan Zurich. Untuk melakukan fungsi ini secara efektif, kami membutuhkan keahlian khusus dan pemahaman tentang industri  bagi pelanggan kami beroperasi dan bahaya yang mereka hadapi. Tim Risk Engineering Zurich menyediakan keahlian itu, yang merupakan sesuatu yang membedakan kami di mata pelanggan kami.

Fungsi Pendukung:

HR
Dalam setiap organisasi, manusia adalah agen pertumbuhan ,pembaharuan dan inspirasi yang paling efektif. Memastikan bahwa Zurich memiliki orang-orang, bakat dan keterampilan untuk membuatnya berhasil hari ini dan besok adalah pekerjaan Human Resource. Tim ini bekerja dengan setiap area bisnis untuk bertemu orang-orang yang membutuhkan secara lokal, dan untuk memastikan pendekatan global yang konsisten untuk sourcing, mengelola, mengembangkan dan memotivasi orang-orang kami.

Risk, Audit, and Compliance
Sebagai perusahaan Asuransi Umum, Zurich tunduk pada peraturan jasa keuangan yang ketat. Zurich telah membentuk sistem yang kuat dan kontrol untuk memastikan memenuhi kewajiban regulasi. Ini adalah tanggung jawab tim Risk, Audit and Compliance untuk memberikan jaminan efektivitas mereka. Tim melakukan berbagai konsultasi, monitoring dan kegiatan audit, bekerja sama dengan bisnis, untuk menyediakan manajemen senior dengan jaminan bahwa kerangka kontrol beroperasi secara efektif dan tetap cocok untuk tujuan.