Kenapa Zurich?

Protection Ziaga Jiwa

Sejarah yang kuat, masa depan yang dinamis
Sejak 1872, Zurich terus tumbuh ke tempat itu hari ini - perusahaan asuransi global dengan jaringan mempekerjakan 55.000 orang yang melayani pelanggan di lebih dari 170 negara.

Satu tim. Satu Zurich
Untuk memenuhi perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan, kami terus beradaptasi dan mengubah operasi kami dan cara kita melakukan hal-hal untuk pelanggan kami sehingga kami bisa berada di sana untuk mereka ketika mereka membutuhkan kita.

Apakah Anda bakat yang akan datang, seorang pemimpin yang berpengalaman atau profesional atas, Zurich dapat membantu Anda membangun kemampuan Anda, menyadari potensi profesional dan memuaskan keinginan Anda untuk membuat perbedaan.

Anda akan memiliki akses ke satu set alat untuk membantu mengembangkan keterampilan Anda, berbagi pengetahuan dan beradaptasi praktik terbaik untuk menjaga pasar Anda fokus dan berorientasi pada hasil.

Melalui kedua individu dan tim kontribusi Anda, Anda dapat membantu memberikan performa yang luar biasa untuk semua pemangku kepentingan Zurich, menyediakan Anda dengan banyak kesempatan untuk pengakuan dan penghargaan.

Apa yang kami kerjakan:

1. Lebih baik daripada apa yang terlihat

Zurich menawarkan banyak ruang untuk membangun karir yang menarik. Berikut adalah hanya beberapa contoh dari apa yang kita bekerja pada dengan pelanggan kami.

2. Gempa bumi Nepal

Kehancuran yang disebabkan oleh gempa bumi di Nepal 2015 mendapat tanggapan global yang cepat untuk memberikan bantuan dan bantuan, dengan Zurich di antara yang pertama untuk bergerak cepat dan membantu.

Gempa bumi berkekuatan 7,8 menewaskan lebih dari 6.000 orang dan melukai ribuan, dengan kerusakan luas ke rumah-rumah dan infrastruktur. Dalam lima jam bencana, Zurich telah mengorganisir evakuasi dari kelompok tur besar dan lelah - diasuransikan melalui salah satu terbesar klien asuransi perjalanan kami - dari ibukota Nepal Kathmandu, dan membawa mereka kembali dengan selamat ke Hong Kong.

Selama 24 jam berikutnya, tim Zurich menarik bersama daftar setiap pelanggan yang terkena dampak dari Hong Kong, Jepang, Taiwan dan Malaysia, dan memulai proses panjang untuk memastikan mereka semua aman. Hanya 60 jam setelah gempa terjadi, Zurich juga telah membentuk jalur komunikasi antara semua organisasi bantuan utama di wilayah ini.

Tim Zurich masih melanjutkan tugas akhir pekan ini setelah gempa bumi untuk memperhitungkan sekitar 30 pelanggan yang tersisa

Selain kami dukungan on-the-ground, karyawan Zurich bersama dengan dasar global yang Zurich, bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan memperkuat upaya tanggap, penguatan kapasitas organisasi bantuan dan memberikan dukungan kepada mereka yang terkena dampak krisis melalui dukungan keuangan . respon manusiawi dan cepat untuk bencana ini, seperti yang ditunjukkan melalui fokus ditentukan tim klaim kami dan jaringan bantuan kami di tanah, adalah bukti nyata semangat Zurich.

3. Risiko Cyber

Laju peningkatan inovasi teknologi yang rumit bagaimana risiko maya dapat dikelola. Itu membuat menantang untuk keputusan perusahaan proses pengambilan untuk mengikuti perubahan. Cloud computing adalah salah satu contoh teknologi yang membawa manfaat besar untuk perusahaan dan individu, tetapi juga menyajikan beberapa risiko yang tidak diketahui karena jumlah yang signifikan dari data yang disimpan oleh penyedia awan.

Perusahaan tidak dapat menutup mata terhadap risiko yang berlaku cyber-serangan. Selain potensi kerusakan yang disebabkan dari peristiwa tersebut, ada juga risiko reputasi yang serius terkait dengan keamanan cyber. Topik perlu menjadi prioritas dan meningkat ke masalah tingkat dewan-kamar. Mereka yang berinvestasi dalam pencegahan dan membangun ketahanan akan menuai hasilnya di masa depan. Pada Zurich, Anda dapat berperan aktif dalam mengidentifikasi risiko cyber dan membantu untuk menyediakan cakupan asuransi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

4. Mengatasi perubahan iklim dengan solusi pasar

Zurich alamat kebutuhan pelanggan dan harapan di daerah risiko terkait iklim. Fokus kami adalah untuk memahami cuaca, risiko keuangan dan peraturan yang muncul terkait dengan perubahan iklim dan untuk mengembangkan produk dan layanan yang membantu pelanggan mengatasi risiko ini. Kami juga mengatasi perubahan iklim melalui pengelolaan jejak karbon kita.