ZAP 250: Janji Pertama Layanan Derek Bagi Nasabah

03 Oktober 2016

Derek adalah salah satu layanan yang bisa sangat membantu di saat-saat sulit dimana kendaraan kita secara tidak disangka, mengalami kerusakan akibat kecelakaan.

zap 250

Melihat kebutuhan itu, kami memasukkan Layanan Derek sebagai salah satu janji kami di program ZAP 250. Akan tetapi, bagaimana sebenarnya kami berusaha berkomitmen pada janji ini, biarkan kami menunjukkan pada Anda bagaimana caranya:

1. Mohon beri tahu kami
Program ZAP 250 kami, hanya berlaku apabila nasabah secara langsung menghubungi Customer Care Center (CCC) di 021 255 35 255. Kami sebut ini sebagai langkah pemberitahuan

2. Apa yang harus dilakukan di langkah pemberitahuan
Saat salah satu petugas CCC kami menjawab panggilan Anda, pastikan anda memberikan informasi penting ini sejelas mungkin:

  • Nomor polis Anda

    Hal ini dibutuhkan untuk mendapatkan informasi mengenai jenis perlindungan di polis Anda. Petugas kami juga akan menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi informasi yang ada di database kami.

  • Sebab dari kerusakan kendaraan Anda

    Layanan derek kami tersedia untuk sebab yang berhubungan dengan kecelakaan, karena itu, kami perlu memerika apakah polis Anda menawarkan manfaat ini. Apabila tidak, Anda masih bisa mendapatkan layanan derek dengan biaya sendiri, dan program ZAP 250 masih akan berlaku untuk hal ini.

  • Lokasi persis kendaraan Anda

    Apabila Anda tidak tahu alamat persis dari alamatnya, patokan apapun yang terdekat dengan lokasi Anda sudah cukup.

3. Kapan perhitungan waktu dimulai
Apabila Anda sudah melakukan berbagai langkah diatas, dan petugas CCC kami sudah mencatat semua detail yang diperlukan, petugas kami akan mengatakan “Terima kasih atas panggilan Anda, mobil derek kami akan tiba dalam waktu dua jam dimulai dari (jam saat itu)” serta mengakhiri panggilan Anda. Inilah saat dimana timer dimulai, dan apabila dalam 2 jam Anda tidak melihat mobil derek menghampiri Anda, mohon beritahu kami dan kami akan memberikan Anda kompensasi sesuai dengan syarat dan ketentuan program ZAP 250  yang berlaku.

Untuk melihat janji-janji lain serta syarat dan ketentuan yang berlaku secara umum, kunjugi website kami di www.zurich.com, atau hubungi Customer Care Center kami di 021 255 35 255.

Karena janji adalah sesuatu yang perlu dibuktikan, ZAP 250.