• Protect the environment. Think before you print.

ZAP 250 - Layanan Perbaikan Kecil dalam 24 jam

08 Desember 2016

Nikmati perbaikan singkat hanya dalam waktu 24 jam dengan pelayanan terbaik bersama ZAP 250. Seperti apakah pelayanan serta prosedurnya?

Tips Trik Merawat dan Melindungi Lampu Kendaraan

Akan tetapi, terkadang hal tersebut belum tentu bisa dilakukan oleh pihak bengkel. Melihat kebutuhan itu, kami memasukkan Perbaikan untuk Kerusakan Kecil (maksimum 3 panel) dalam 24 jam, sebagai salah satu janji kami di program ZAP 250. Akan tetapi, bagaimana sebenarnya kami berusaha berkomitmen pada janji ini, mari kami tunjukkan pada Anda bagaimana caranya:

  1. Mohon hubungi kami,

    Program ZAP 250 kami, hanya berlaku apabila nasabah secara langsung menghubungi Customer Care Center (CCC) di 021 255 35 255. Karena itu, mohon hubungi kami secara langsung melalui nomor tersebut.

  2.  

  3. Informasi yang harus Anda siapkan

    Saat salah satu petugas CCC kami menjawab panggilan Anda, pastikan anda memberikan informasi penting ini sejelas mungkin:

    • Nomor polis Anda

      Hal ini dibutuhkan untuk mendapatkan informasi mengenai jenis perlindungan di polis Anda. Petugas kami juga akan menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi informasi yang ada di database kami.


    • Sebab dari kerusakan kendaraan Anda

      Layanan perbaikan kami tersedia untuk sebab yang berhubungan dengan kecelakaan, karena itu, kami perlu memeriksa apakah polis Anda meliputi layanan ini. Apabila polis Anda tidak termasuk layanan ini, Anda masih bisa mendapatkan layanan perbaikan  dengan biaya sendiri, dan program ZAP 250 masih akan berlaku untuk hal ini.


    • Lokasi  Anda

      Untuk layanan perbaikan, kami bekerjasama dengan beberapa rekanan bengkel yang sudah didedikasikan khusus untuk program ini. Karena itu, operator kami akan merujuk Anda  ke rekanan bengkel kami yang terdekat dengan lokasi Anda.

  4. Kapan perhitungan waktu dimulai

Setelah prosedur pelaporan, survey dan SPK dilakukan. Penghitungan waktu akan dimulai saat mobil masuk dan dikerjakan oleh pihak bengkel.

Inilah saat dimana timer dimulai, dan apabila dalam 24 jam Anda setelah dari bengkel Anda tidak kunjung menerima surat pengerjaan dari kami, PT Zurich Insurance Indonesia, sehingga kendaraan Anda tidak kunjung selesai diperbaiki oleh pihak bengkel, mohon beritahu kami dan kami akan memberikan Anda kompensasi sesuai dengan syarat dan ketentuan program ZAP 250 kami yang berlaku.

Untuk melihat janji-janji lain serta syarat dan ketentuan yang berlaku secara umum, kunjugi website kami di www.zurich.com, atau hubungi Customer Care Center kami di 021 255 35 255