• Protect the environment. Think before you print.

Flyboarding Olahraga Air Seru Uji Keseimbangan Tubuh

25 September 2017

Flyboarding, sebuah olahraga air baru, yang tak hanya menantang untuk dicoba, tapi juga dapat melatih keseimbangan tubuh Anda.

pria-bermain-olahraga-air-flyboarding-cover

Olahraga air flyboarding akhir-akhir ini memang santer terdengar sebagai salah satu olahraga yang patut dicoba. Memang, olahraga air yang diperkenalkan oleh stunt asal Prancis, Franky Zapata, masih tergolong baru. Tapi pengalaman luar biasa yang dihasilkan membuat namanya semakin terkenal di bidang olahraga yang cukup ekstrem.

Flyboarding adalah sebuah olahraga dengan perangkat seperti papan pijakan yang terhubung oleh pipa sepanjang 18 meter ke turbin Jet Ski dan dilengkapi dengan nozzle untuk membuang air laut dengan kekuatan tinggi. Karena kuatnya, papan ini dapat mengangkat tubuh Anda sampai ke udara. Berbekal dari kekuatan air yang disedot menggunakan personal water craft inilah yang kemudian dimanfaatkan para penggunanya untuk melakukan atraksi dan juga manuver.

Alasan Olahraga Air Flyboarding Patut Dicoba

 

Memang terlihat menegangkan, ada beberapa alasan yang menjadikan olahraga air yang satu ini banyak digemari dan patut Anda coba. Pertama, karena olahraga air ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda untuk menikmati laut. Sensasi melayang-layang di udara sambil merentangkan kedua tangan di udara dapat memberikan kesan tersendiri. Melalui olahraga ini Anda dituntut untuk memiliki kemampuan menggerakkan seluruh anggota badan sambil tetap menjaga keseimbangan serta mengatur napas.

Trik Aman Bermain Olahraga Air Flyboarding

 

Untuk memainkan olahraga air ini ternyata tak sesulit yang dilihat. Kuncinya adalah bagaimana menjaga keseimbangan saat berada di atas papan. Hal pertama yang harus dikuasai adalah belajar berdiri di atas papan flyboard dan jaga keseimbangan dengan memiringkan papan ke depan dan ke belakang secara terus menerus untuk menjaga keseimbangan tubuh. Mulai masukkan kaki ke dalam flyboard dan tangan ke handle yang tersedia yang nantinya akan berfungsi sebagai penyeimbang layaknya tongkat Jet Ski. Jika sudah terasa mahir untuk menjaga keseimbangan tubuh dan berhasil melayang di udara, langkah selanjutnya adalah Anda dapat mencoba gaya atau manuver, seperti front dive, the dolphin, back dive, atau back flip.

Agar Anda dapat menikmati olahraga air ini secara maksimal tanpa khawatir, lengkapi perlindungan diri Anda dengan asuransi komprehensif, Ziaga Proteksi Plus (BTN) yang dapat memahami kebutuhan Anda dengan memberikan 3 pilihan paket yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan beragam kelebihan, seperti masa perlindungan asuransi hingga tertanggung berusia 75 tahun, tidak adanya perubahan premi selama masa perlindungan, serta pilihan cara pembayaran premi yang dapat disesuaikan, bulanan, triwulan, semesteran, hingga tahunan, menjadikan Ziaga Proteksi Plus (BTN) layak Anda pilih.

Di setiap pilihan paket Ziaga Proteksi Plus (BTN), Anda akan mendapatkan 3 manfaat dasar, seperti paket Medicare yang dapat memberikan Anda perlindungan atas biaya risiko celaka, cacat, hingga perlindungan atas inflasi. Paket yang kedua adalah Hospital Safe berupa pertanggungan selama perawatan di mana Zurich akan membayarkan Manfaat penggantian biaya Rawat Jalan berdasarkan plan yang dipilih 2 x 24 (dua kali dua puluh empat) jam sejak terjadi risiko, dan paket lifestyle berupa perlindungan gaya hidup yang dapat menyebabkan risiko.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk menguji adrenalin dengan olahraga yang satu ini? Kini Anda tak perlu khawatir lagi karena ada Ziaga Proteksi Plus (BTN) yang dapat melindungi Anda. Ketahui lebih lanjut akan produknya di sini.