• Protect the environment. Think before you print.

Cara Membuat Smoothie Bowls

15 Januari 2018

Tips bermanfaat untuk Anda dan mudah untuk dilakukan di rumah

Smoothie Bowls

Anda tahu Smoothie bowls ? makanan sehat yang akhir-akhir ini sedang populer dikalangan masyarakat baik karena khasiatnya maupun karena bentuknya yang fotogenik sehingga kebanyakan orang mengunggahnya di sosial media. Smoothie bowls sebenarnya hanya terdiri dari buah-buahan, biji, kacang-kacangan dan ditempatkan di sebuah mangkok.

Tetapi apakah semangkok smoothie bowls bisa membuat Anda bertambah gemuk ? Semangkuk smoothie bisa menjadi sumber serat, protein, lemak sehat dan karbohidrat yang baik untuk memulai hari Anda atau membantu Anda mengisi bahan bakar setelah berolahraga. Tapi mereka bisa dengan cepat berubah menjadi bom gula berkalori tinggi jika Anda tidak hati-hati.

Kali ini kami ingin memberikan tips cara membuat smoothie bowls yang mudah dan enak untuk sarapan pagi Anda. Bahan-bahan tergantung dengan kesukaan Anda :

  1. Dimulai dengan secangkir frozen fruit dan pisang
  2. Tambahkan setengah cangkir sayuran berdaun seperti bayam atau kangkung
  3. Tambahkan setengah cangkir cairan seperti susu almond, orange juice, susu kedelai, yoghurt atau susu murni.
  4. Tambahkan satu sendok makan kacang mentega dan/atau pemanis sesuai dengan selera.
  5. Dan sebagai taburan diatas nya kamu bisa tambahkan kacang-kacangan, biji, sereal dan buah-buahan kering sesuai dengan selera.

Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda dan mudah untuk dilakukan di rumah, dengan mengkonsumsi smoothie bowls dipagi hari terutama dengan bahan-bahan seperti buah dan sayuran beku dapat meningkatkan asupan vitamin dan mineral apalagi seusai berolahraga. Tetapi, dengan memakan makanan sehat saja sudah dapat menjamin hidup Anda ? Untuk Jaminan hidup Anda dan keluarga coba klik di sini ya.