5 Pemandangan Terindah di Dunia yang Cocok untuk Second Honeymoon

29 Maret 2018

Tradisi berbulan madu tak hanya berlaku bagi mereka yang baru menikah saja, tapi bagi Anda yang sudah menjalani bahtera rumah tangga tak ada salahnya untuk melakukan second honeymoon bersama pasangan. Berikut 5 rekomendasi tempat dengan pemandangan terindah di dunia spesial untuk Anda dan pasangan.

banner

Tradisi berbulan madu tak hanya berlaku bagi mereka yang baru menikah saja, tapi bagi Anda yang sudah menjalani bahtera rumah tangga tak ada salahnya untuk melakukan second honeymoon bersama pasangan. Hidup bersama pasangan yang dicintai dan membangun keluarga bersama adalah anugerah terindah bagi Anda. Maka dari itu, menjaga keintiman serta kemesraan penting dilakukan, apalagi jika Anda dan pasangan sama-sama sibuk setiap harinya. Jadi, siapkah Anda untuk kembali memperkuat kembali ikatan kasih bersama yang tercinta? Berikut 5 rekomendasi tempat dengan pemandangan terindah di dunia spesial untuk Anda bersama pasangan.

 

Venice, Italia

Pemandangan terindah di dunia salah satunya adalah Venesia, Italia. Sebuah kota cantik yang berada di atas lautan dan terkenal dengan wisata transportasi airnya. Di sini Anda berdua akan banyak melakukan kegiatan menyenangkan sekaligus penuh keromantisan. Berkencan menelusuri kota dengan gondola sambil menikmati lezatnya es krim Gelato, bisa menjadi pilihan.

Selanjutnya, Anda bisa menuju ke St. Mark's Square untuk menyaksikan indahnya sunset di sana yang dikenal sangat menakjubkan mata. Saat waktu makan malam telah tiba, saatnya memanjakan perut dengan romantic dinner di pinggir kanal sambil melihat keindahan malam kota Venesia.

Ingin merasakan pengalaman tak terlupakan lainnya? Menonton pertunjukan balet romantis di Teatro La Fenice bisa dilakukan. Siapkan diri untuk tergugah dengan penampilan balerina kelas dunia dengan talenta terbaik.

 

Lake McKenzie, Australia

Banyak alasan kenapa tempat ini menjadi salah satu destinasi second honeymoon dengan pemandangan terindah di dunia. Salah satunya karena keunikan dari danaunya sendiri. Lake McKenzie adalah salah satu danau yang airnya murni berasal dari hujan. Tidak dialiri oleh sungai dan tak bermuara ke laut. Selain itu, pasir yang ada di dasar maupun di tepi danau berwarna putih, tidak hanya indah tapi juga lembut saat Anda bersama pasangan berjalan di atasnya. Danau ini juga dikenal memiliki perpaduan warna air biru dan hijau yang jernih serta mempesona. Sangat layak bagi Anda dan pasangan tercinta untuk bangun pagi dan menyambut pancaran fajar di ufuk timur.

Berenang bersama menikmati segarnya air danau juga bisa jadi  pilihan. Dengan ukuran lebih dari 150 hektar dan kedalaman 5 meter, Danau McKenzie akan membuat Anda seperti berenang di kolam renang, hanya saja jauh lebih besar dan bersih.

 

Savannah, Georgia

Jika Anda dan pasangan ingin berlibur ke tempat yang jauh dari gemerlap perkotaan, Savannah di Georgia bisa jadi pilihan. Kota klasik yang dihiasi dengan pepohonan rindang dan bebatuan cobblestone, Savannah akan terasa sangat romantis. Banyak hal yang bisa dilakukan pada salah satu kota dengan pemandangan terindah di dunia ini. Mulai dari mengeksplorasi budaya dan seni, menikmati cita rasa kuliner khas, hingga melakukan aktivitas outdoor yang menyenangkan bisa Anda lakukan di sini.

Saat malam tiba, Anda berdua bisa menelusuri River Street, sungai paling terkenal di Savannah. Menikmati keindahan malam dengan kelap-kelip lampu kota dan pemandangan sepanjang pinggir sungai yang memukau.

 

Chefchaouen, Morocco

Kata "magical" cukup banyak digunakan saat ini, tapi jika ada satu tempat yang melambangkan kata magis tersebut, Chefchaouen, Maroko salah satunya. Maroko sendiri terletak di Afrika Utara. Tak menyangka, bukan? Biasanya, benak akan liburan di padang Savana yang panas terlintas saat mendengar benua Afrika. Namun, ternyata ada juga kota unik berwarna biru sejauh mata memandang, Chefchaouen.

Kota ini berada di atas pegunungan dengan nuansa biru muda dan putih, membuatnya terlihat cantik dan sejuk. Letaknya yang berada di atas pegunungan juga menambah kesempurnaannya,, lebih tenang dan nyaman. Tak salah, jika Chefchaouen masuk menjadi salah satu lokasi bulan madu kedua.

 

Itulah empat rekomendasi tempat berlibur untuk bulan madu kedua Anda. Mengunjungi tempat-tempat tersebut bersama tentunya akan menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan. Tak hanya itu, Anda pun bisa kembali merajut ikatan kasih lebih erat dan lekat.

Selanjutnya Anda bisa mulai merencanakan liburan yang cocok untuk dijalankan bersama. Liburan nyaman, aman tanpa mengkhawatikan hal penting lainnya adalah idaman, karenanya Zurich EaZi Travel hadir menawarkan perlindungan lengkap selama Anda dan orang tercinta melakukan perjalanan ke luar negeri. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.