• Protect the environment. Think before you print.

7 Destinasi Termurah di Dunia Buat Travelling Akhir Tahun

20 Juni 2018

Mewujudkan mimpi untuk traveling ke luar negeri memang bukan hal mudah. Pasalnya anda yang hendak melakukannya pun membutuhkan dana dengan jumlah yang tidak sedikit. Tidak hanya itu saja, perjalanan yang dilakukan ke luar negeri pun memiliki resiko yang beragam, termasuk resiko kesehatan anda yang mungkin saja terganggu di tengah perjalanan. Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa solusi tepat yang dapat membantu anda untuk mewujudkan mimpi traveling ke luar negeri tanpa perlu khawatir.

7 destinasi liburan termurah di dunia

Mewujudkan mimpi untuk traveling ke luar negeri memang bukan hal mudah. Pasalnya anda yang hendak melakukannya pun membutuhkan dana dengan jumlah yang tidak sedikit. Tidak hanya itu saja, perjalanan yang dilakukan ke luar negeri pun memiliki resiko yang beragam, termasuk resiko kesehatan anda yang mungkin saja terganggu di tengah perjalanan. Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa solusi tepat yang dapat membantu anda untuk mewujudkan mimpi traveling ke luar negeri tanpa perlu khawatir.  

Raih mimpi melalui program layanan Zurich Passport

Zurich dikenal sebagai salah satu perusahaan asuransi besar yang ada di Indonesia, selain menyediakan layanan kesehatan, Zurich juga menyediakan beragam program layanan lainnya, seperti halnya Zurich Passport. Program ini dikenal dengan layanannya yang dapat membantu anda untuk melakukan bepergian dalam jarak jauh, dalam hal ini perjalanan ke luar negeri yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Selain kemudahan selama perjalanan traveling, kondisi kesehatan anda pun tentunya turut dijaga pula olehnya sehingga anda tidak perlu merasa khawatir mengenai kondisi kesehatan dan penjagaannya. 

Apalagi saat ini masih pertengahan tahun, sehingga bentuk persiapan untuk mengikuti program layanan tersebut pun masih dapat dilakukan dengan jarak waktu yang cukup lama. Dengan demikian persiapan untuk traveling ke luar negeri pun dapat dilakukan dengan lebih baik. Sementara itu, berikut ini adalah 7 Destinasi Termurah di Dunia Buat Travelling Akhir Tahun yang dapat anda kunjungi, diantaranya : 

1.India

India adalah lokasi destinasi dunia termurah pertama yang wajib untuk anda kunjungi. Selain dapat melihat makam terkenal, yaitu Taj Mahal yang berlokasi di Agra dari bagian India Utara, untuk wisata kuliner anda juga dapat mengunjungi Connaught Place yang berada di pusat kota. Namun penting untuk anda perhatikan tingkat kebersihan dari tempat makanan di kawasan tersebut. Selain itu, jika terdapat tempat makan yang ramai pengunjung maka dapat dipastikan tempat tersebut menyediakan jenis makanan segar dan juga harga murah. 

2.Vietnam

Vietnam dikenal sebagai salah satu negara dengan pemandangan wisata alam yang indah dari suburnya pegunungan yang dimilikinya. Harga sewa tempat menginap di Vietnam juga cukup murah yaitu sekitar Rp 200 ribu dengan paket lengkap di dalamnya. Di Vietnam anda dapat mengunjungi Hanoi, dan menemukan beberapa tempat dari produksi roti croissant yang dikenal dengan rasanya yang lezat dan bahkan menyaingi sajian croissant di Paris. Sementara itu, jika anda ingin mencari ketenangan, maka pastikanlah untuk mengunjungi Old Quarter Hanoi. Lokasi tersebut dikenal sebagai oasis yang paling tenang di tengah padatnya kota dan juga sering digunakan sebagai tempat latihan Tai Chi

3.Kamboja

Kamboja dikenal dengan biaya sewa kamar yang murah yaitu dimulai dari Rp 50 ribu saja. Hal tersebut juga berlaku untuk wisata kuliner yang bisa anda nikmati di negara tersebut yang mana dengan biaya kurang dari Rp 50 ribu itu tadi, anda sudah bisa menikmati beragam jenis makanan yang lezat dan mengenyangkan. Tidak heran jika kemudian Kamboja dikenal sebagai destinasi traveling dunia dengan harga murah. Lebih dari itu, bagi anda yang ingin menikmati liburan di hotel mewah, maka tarif yang dimilikinya pun tidak jauh berbeda dengan tarif hotel yang ada di Indonesia, seperti halnya Siddharta Boutique Hotel dengan tarif di bawah Rp 1 juta. Dari tempat tersebut anda juga dapat menikmati beragam tempat wisata seperti halnya Taman Arkeologi Angkor Wat, dan lainnya. 

4.Bolivia

 
Bulgaria

Bolivia dikenal sebagai Tibetnya dari negara Amerika. Hal ini tidak lepas dari akses di kawasan Amerika Selatan yang hanya dimiliki olehnya serta Paraguay. Bagi anda yang mengunjungi Bolivia, pastikanlah untuk menikmati keindahan dari kawasan Ibukota Bolivia, lebih tepatnya di sepanjang Calle Jaen, La Pez yang dikenal sebagai kawasan rumah serta bangunan dari kota bersejarah. Di lokasi tersebut anda juga dapat menemukan museum Pedro Domingo Murillo yang dikenal pada masa Revolusi La Pez pada tahun 1809. Selain itu, Bolivia juga dikenal dengan 48 jenis pertunjukkan dari seni tarian rakyat yang umumnya dilakukan pada parade tradisional. 

5.Bulgaria

Bulgaria dikenal dengan paket liburan murah lainnya yang ada di dunia. Selain itu, ibukota Sofia juga memberikan penawaran untuk makanan hangat, tempat tidur yang nyaman dan beragam fasilitas lainnya yang bisa anda nikmati dengan tarif sekitar Rp. 600 ribu saja. Selain itu, dengan menggunakan transportasi dari kereta bawah tanah, anda juga dapat menikmati Brigui yang ada di Sofia dan dikenal sebagai kota kedua dari Eropa. Kota ini dikenal dengan museum serta galeri yang dimilikinya. 

6.Thailand

 Thailand

Destinasi wisata murah dunia selanjutnya yang dapat anda kunjungi adalah Thailand. Selain dikenal dengan paket wisata murah yang bahkan anda bisa mendapatkan fasilitas mewah dengan harga dibawah Rp 1 juta. Thailand juga dikenal dengan masyarakatnya yang cukup ramah dan sering memberikan salam. Ketika berlibur di Thailand anda akan menemukan beberapa kawasan Kuil yang tentunya memiliki keunikan tersendiri yang dapat anda kunjungi. Namun ketika mengunjungi tempat tersebut pastikanlah untuk mengenakan pakaian yang sopan. 

7.Republik Dominika

Negara kepulauan di kawasan kepulauan Karibia ini dikenal dengan kawasan wisata pantai indah yang dimilikinya. Karena itulah tampilan dari bukit pasir putih pun sudah tidak asing bagi para wisatawan di negara tersebut. Lebih dari itu, Republik Dominika juga dikenal dengan tampilan mewah dari istana presiden yang dimilikinya, kemudian Gereja La Basilica de Higuey  yang dikenal sebagai simbol negara serta beberapa tempat wisata lainnya yang dikenal dengan harga murah dan cocok untuk destinasi traveling anda.