5 Ide Gaya Pakaian Musim Panas yang Bisa Dipilih untuk Temani Liburan Nanti

29 Agustus 2019

Menikmati liburan dengan cuaca yang panas ternyata masih tetap bisa tampil modis, lho. Gunakan cara berpakaian berikut ini untuk mendapatkan penampilan sesuai dengan yang Anda cari.

Musim hujan dan musim kemarau merupakan dua cuaca yang terjadi di Indonesia. Musim kemarau sendiri sering diidentikkan dengan musim panas sehingga saat menggunakan pakaian Anda wajib menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang sedang terjadi. Cara ini untuk menghindari keadaan salah kostum agar Anda tetap dapat tampil bergaya selama musim panas.

Bagi yang masih bingung, hal ini tidak sulit dilakukan karena Anda tidak perlu menggunakan pakaian serta aksesoris secara berlebihan. Cukup dengan tampilan sederhana, Anda tetap bisa tampil menarik. Berikut ini ada 5 ide gaya pakaian musim panas yang bisa digunakan saat liburan. 

OOTD Musim Panas dengan Kaos dan Celana Pendek

Ketika musim panas tiba Anda akan menemukan orang-orang yang menggunakan kaos dan celana pendek. Perpaduan kedua jenis pakaian ini akan membuat seseorang semakin terlihat menarik dari sebelumnya.

Kesan ceria dan tetap santai menghadapi teriknya matahari ini cocok jika ditambahkan dengan aksesoris sederhana seperti topi. Selain itu, aksesoris tersebut dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari secara langsung. 

OOTD Musim Panas dengan Cropped Top dan Rok Pensil

Gaya pakaian musim panas selanjutnya yaitu penggunaan cropped top dan rok pensil yang dimiliki. Kesan chic dan tetap santai akan terlihat dari penampilan seperti ini.  Jika Anda sudah bosan, tidak ada salahnya menambahkan kesan warna yang cerah seperti kuning atau merah pada beberapa bagian misalnya tas, sepatu, dan baju.

OOTD Musim Panas dengan Baju Cerah Beraksen Print

Gaya musim panas wanita memang tidak akan lengkap jika tidak memberikan aksen print. Terdapat banyak motif yang bisa Anda gunakan mulai dari motif hewan, bunga, hingga motif abstrak. Salah satu kunci untuk mendapatkan kesan keren melalui tampilan ini saat liburan yaitu berani memainkan tabrak motif. Totalitas seperti inilah akan membuat penampilan berbeda. 

OOTD Musim Panas dengan Jeans dan Baju yang disukai

Apabila Anda memiliki banyak pakaian dalam lemari yang jarang digunakan, inilah waktu yang tepat untuk menggunakannya kembali. Gaya pakaian musim panas memang cocok untuk dipadukan bersama celana jeans.

Kenakan jeans Anda dengan baju yang memiliki bahan tidak terlalu tebal agar tetap nyaman selama liburan. Cara ini akan membantu Anda lebih hemat karena tidak perlu membeli pakaian baru. Menarik bukan? Hanya dengan pakaian lama yang menumpuk di lemari, Anda bisa mendapatkan tampilan baru.  

OOTD Musim Panas dengan Perpaduan Gaun Satin dan Kemeja

Ingin tampil lebih santai lagi? Kenakan gaun berbahan satin yang dipadukan dengan kemeja longgar di bagian luarnya. Setelah itu, pakailah sandal dan tas tangan kesayangan Anda. Sangat mudah, kan?

Nah, itulah 5 ide gaya pakaian musim panas yang bisa Anda gunakan selama liburan. Memadukan beberapa pakaian lama akan menghasilkan penampilan baru yang lebih fresh dan terlihat keren. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi bingung memilih baju baru.

Langkah ini akan membuat Anda lebih hemat namun, tetap dapat tampil dengan summer style yang terlihat menarik. Dapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai gaya hidup, perjalanan, kendaraan, pengembangan diri, inovasi dan sebagainya di Zurich untuk #MudahkanHidup Anda.