Culture, Travel & Social

Rekomendasi Zurich: 5 Tempat Liburan Unik Yang Bisa Anda Nikmati di Tahun 2017!

Januari 16, 2017
Rencanakan momen penuh kenangan di tempat liburan unik yang hanya ada di beberapa negara berikut
tempat-liburan-eksotis-keluarga-cover

Apa yang biasanya Anda impikan setelah selama ini letih dengan sibuknya aktivitas? Jawabannya pasti dengan mengunjungi tempat liburan impian. Jika biasanya Anda berkunjung ke tempat liburan yang umumnya sering orang lain kunjungi, kali ini cobalah untuk nikmati momen rehat Anda di destinasi wisata unik yang ada di berbagai penjuru dunia. Karena betapa sayangnya jika Anda hanya mengunjungi tempat mainstream, selain bisa eksplore keindahan tempat lainnya juga bisa menjadi momen once in a lifetime. Lalu, destinasi unik mana sajakah yang patut dikunjungi?

Tempat Liburan Bersejarah nan Mempesona Machu Picchu dan Choquequirao, Peru

Hamparan pemandangan hijau dari atas bukit dengan berbagai sisa reruntuhan bangunan bersejarah tampak seperti lukisan yang menghiasi The Lost Cities of Inchas ini. Machu Picchu dan Choquequirao adalah tempat liburan berupa reruntuhan kota di Peru yang terkenal akan arsitektur yang mengagumkan serta pemandangan geografisnya yang begitu luar biasa. Tempat liburan berbentuk situs yang dibangun sejak tahun 1450 dan ditemukan kembali pada 1911 ini berbentuk kota kecil yang dikelilingi oleh teras pertanian yang dulu digunakan untuk bercocok tanam. Tak hanya itu, di tempat ini juga dipenuhi dengan beragam tempat upacara rahasia, tempat pemandian, serta tempat suci yang dilapisi granit nan indah.

Menyaksikan Kecantikan Aurora hingga Secret Lagoon di Islandia

Tempat liburan selanjutnya yang sangat patut untuk Anda kunjungi adalah Islandia. Jika Anda berpikir di Islandia hanya ada hamparan es, hmm sepertinya Anda perlu untuk mempertimbangkannya. Karena di negara yang  beribukotakan Rekjavik ini menawarkan banyak tempat wisata yang amat menawan. Diantaranya Blue Lagoon, yang bisa dibilang menjadi tempat perawatan spa alami paling besar di dunia. Di lagoon ini, Anda dapat menikmati kehangatan air yang bertemperatur 37 derajat celcius, serta kandungan mineral yang tinggi, sehingga bisa untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Destinasi Islandia selanjutnya adalah menyaksikan keajaiban alam Aurora. Cahaya warna-warni yang menghiasi langit seakan berdansa mewarnai gelapnya malam. Kota Reykjavik merupakan tempat yang tepat untuk menyaksikan fenomena alam yang spektakuler ini. Waktu Untuk dapat menikmatinya, Anda dapat mengunjungi Iceland pada pertengahan September hingga April.

Menikmati Tradisi dan Aneka Wisata Menarik di Jepang

Tak perlu diragukan lagi. Negara yang terletak di kawasan Asia bagian Timur ini memang menjadi salah satu tempat liburan favorit banyak orang. Betapa tidak, negara yang letaknya berdekatan dengan Korea Selatan dan Tiongkok ini memiliki 4 musim yang menjadi daya tarik sendiri bagi banyak wisatawan. Nah, jika Anda tertarik untuk menjadikan Jepang sebagai tempat liburan, waktu tebaik untuk mengunjungi Jepang adalah pada musim semi dan dingin. Kenapa? Karena salah satu keunggulan negara Matahari Terbit ini adalah tanaman sakura yang akan mekar sekitar bulan April. Momen lainnya yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke sini waktu musim dingin adalah menikmati best view di beberapa kota, seperti kota sejarah Shirakawa Go, Yuzawa, Hakuba dan juga menikmati best experience dalam bermain ski di Hokkaido. Terlebih lagi, salju di Hokkaido berbeda dengan salju yang ada di negara bagian lainnya, karena tekstur saljunya yang sangat lembut.  

Menjelajahi Kota Apung Venice yang Menawan

Venice, sebuah kota yang dikenal sebagai symbol cinta, seni, arsitektur yang luar biasa, serta keunikan dengan adanya sungai yang berada di tengah kota. Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat liburan favorit. Kota yang dibangun di atas air dan memiliki ratusan kanal yang berliku ini dihiasi dengan beragam bangunan dengan arsitektur yang unik dengan nuansa kuno, sehingga dimanapun Anda berfoto akan tampak indah dan artistik seperti di dalam lukisan. 

Merasakan Keindahan Kota dari Balon Udara Cappadocia, Turki

Tempat liburan selanjutnya yang patut Anda kunjungi adalah Cappadocia, yang merupakan wilayah di Anatolia tengah yang menawarkan wisata alam nan indah. Kota yang disebut dengan Land of Beautiful Horses ini memiliki sekitar 150 kota di bawah tanah. Kota bawah tanah ini memiliki kedalaman mencapai 60 meter di bawah permukaan bumi dan bisa menampung 20 ribu orang untuk tinggal di dalamnya. Jika nanti berkunjung ke Cappdoccia, sempatkan diri Anda untuk merasakan sensasi menaiki balon udara dimana Anda bisa melihat keindahan kota serta bebatuan dan formasi batu cerobong peri dari angkasa.

Sebelum menjalani liburan yang tak terlupakan, lakukan persiapan secara matang, mulai dari kebutuhan pribadi, surat-surat, dan lengkapi dengan dukungan asuransi yang komprehensif. Zurich Passport menawarkan perlindungan yang lengkap selama dalam perjalanan luar negeri bagi Anda dan keluarga. Lewat Zurich Passport Anda dapat menikmati layanan bantuan Zurich HelpPoint selama 24 jam (021- 573-2806). Tak hanya itu, beragam kemudahan bisa Anda nikmati, seperti aplikasi perlindungan online dan instan melalui Zurich Click, aneka perlindungan pengobatan, hingga manfaat kenyamanan perjalanan.

Dimanapun tempat liburan pilihan Anda nantinya, tak perlu lagi merasa khawatir akan beragam risiko yang timbul di depannya. Sehingga dapat menikmati liburan dengan aman, tenang, dan nyaman. Temukan asuransi yang tepat untuk Anda dan keluarga di sini

 


Komentar menggunakan LinkedIn