Cerita Nasabah Zurich Insurance Indonesia

banner cerita nasabah ZII

Klaim Cepat

"Penanganan klaim cepat, pada saat datang juga ditangani dengan cepat" - I Ketut Gerot Winarta, 26, Denpasar

Tidak Bertele-tele

"Suka dengan penanganan klaimnya yang tidak aneh atau ribet. Layanan cepat dan di-update terus" - Riza Pahlevi Jeremy, 40, Tangerang

One Day Services

"One Day Service (One and Done)" - Ferry Solihin, Bojongloa Kidul

Sangat Memuaskan

"Sangat puas dengan bantuan dari Zurich Assist" - Yusup Sutrisno Topawito, Surakarta

Sesuai Janji

"Sangat puas dengan layanannya dan sesuai dengan hasilnya" - Saniman Djasmin Ngalimin, Semarang

Penanganan Yang Cepat

"Penanganan klaim cepat dan korespondensinya juga cepat" - Hue Gapurawan Utama, 51, Jakarta

Respon Yang Cepat

"Saat melaporkan klaim langsung disurvei dan ditangani. Respon klaimnya sangat cepat" - Reny, 40, Jakarta

Klaim Sesuai Pertanggungan

"Pergantian klaim sesuai dengan kerugian yang dialami tertanggung" - Muthmainnah, 39, Banjarmasin

Klaim Tanpa Kendala

"Sejak awal sampai dengan akhir pengajuan klaimnya tidak ada kendala" - Farah Putri Nabilah, 22, Tangerang

Klaim Cepat

"Klaimnya cepat dan memuaskan, penggantian klaim sesuai dengan kerugian yang dialami tertanggung" - Conan Aldous Wira Putra, 33, Temanggung

Klaim Mudah

"Penanganan klaim mudah dan cepat serta tidak bertele-tele" - Anna Puspa Indrawati, 60, Magelang

Tidak Bertele-tele

"Proses klaim tidak berbelit-belit. Sesuai dengan apa yang saya dengar baik dari marketing maupun dari saudara atau teman yang sudah menggunakan asuransi Zurich sebelumnya. Penjelasan tentang produk asuransi juga jelas. " - Finna Fitria, 24, Pasuruan

Hasil Pengerjaan Baik

"Penanganan klaim cepat dan hasil pengerjaan baik" - Ni Ketut Sikiani, 36, Bali

Fasilitas Mumpuni

"Komunikasinya baik dan ada fasilitas antar jemput untuk perbaikan mobilnya" - KH. Syafi'uddin Wahid, 42, Madura