• Protect the environment. Think before you print.

Info Penghentian Layanan Walk in Nasabah Tutup Sementara

PENGUMUMAN

Nasabah Zurich Yth,
 

Untuk meminimalisir risiko penyebaran virus COVID-19, Zurich Indonesia melakukan beberapa penyesuaian terhadap Layanan Nasabah. Saat ini kami melakukan penghentian sementara Layanan Konsumen melalui Walk-In (Layanan Kunjungan Langsung). Namun dengan senang hati tetap melayani Anda melalui:

Asuransi Umum

zii.hotline@zurich.co.id

Senin – Jumat, 06:00 – 18:00

Asuransi Jiwa

customercare.indo@zurich.co.id

Senin – Jumat, 08:30 – 16:30

Asuransi Umum

1500-987

Senin – Jumat, 06:00 – 18:00

Asuransi Jiwa

1500-987

Senin – Jumat, 08:30 – 16:30

Layanan Darurat

Asuransi Umum

081584800299

Senin – Jumat, 18:01 – 05:59

Sabtu, Minggu, dan hari Libur beroperasi 24 jam

Perubahan sementara jam operasional Customer Care Center berlaku hingga 5 April 2020. Penyesuaian ini dapat diperpanjang terkait dengan perkembangan kondisi terkini serta ketentuan pemerintah daerah dan pusat.
 
Semoga situasi ini segera membaik dan kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.
 

Terima kasih.