Perlindungan Pada Kondisi yang Disebabkan Oleh COVID-19

 

Nasabah Zurich yang terhormat,

Semoga Bapak/Ibu selalu dalam kondisi sehat dan senantiasa terlindungi.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Zurich untuk memberikan perlindungan bagi Anda dan keluarga.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang terbaik bagi Bapak/Ibu. Di tengah tantangan kesehatan global dengan munculnya COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai Pandemi Global oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kami senantiasa memprioritaskan perlindungan Bapak/Ibu dan keluarga tercinta. Saya mengajak Bapak/Ibu untuk tetap tenang, terus menjaga kesehatan pribadi dan keluarga.

Dengan ini saya sampaikan bahwa PT Zurich Topas Life akan tetap memberikan perlindungan sesuai dengan manfaat dan ketentuan yang terdapat pada Polis untuk seluruh Produk yang Bapak/Ibu miliki. Saat ini kami juga memberikan perlindungan pada kondisi-kondisi yang disebabkan oleh COVID-19, walaupun bencana tersebut sudah ditetapkan sebagai pandemik oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Dalam hal pelayanan Nasabah, kami terus berusaha menjaga seluruh layanan PT Zurich Topas Life dan hal lain terkait dengan Polis Anda tetap berjalan.

Seperti yang yang tersiar di berita-berita nasional, pandemi COVID-19 juga telah mempengaruhi bursa saham dan kondisi ekonomi global maupun nasional. Di tengah tantangan ini, saya menyarankan Bapak/Ibu untuk tetap tenang dan terus memastikan Polis Anda aktif, sehingga Bapak/Ibu akan mendapatkan perlindungan yang maksimal, serta tetap berinvestasi sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan Bapak/Ibu.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Customer Care Zurich pukul 08:30 - 16:30 di nomor telepon 1500 987 atau alamat email: customercare.indo@zurich.co.id, dengan senang hati kami akan membantu.

Akhir kata, Saya ingin mengajak Bapak/Ibu untuk terus mengikuti informasi dan perkembangan resmi tentang COVID-19 baik dari Pemerintah Indonesia maupun Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam memilih Zurich untuk mendapatkan perlindungan jangka panjang bagi Bapak/Ibu dan keluarga tercinta. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bapak/Ibu.

Kami akan terus memonitor perkembangan situasi dan memberikan informasi terbaru kedepannya. Semoga situasi ini segera membaik dan kita dapat kembali beraktifitas seperti sediakala.


Terima kasih,

Hormat kami,
Chris Bendl
Presiden Direktur Zurich Topas Life