Klaim Rekayasa Perusahaan

Hal Yang Harus dilakukan Bila Mengajukan Klaim

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari 7 hari kalender setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke:

PT ZURICH INSURANCE INDONESIA
Plaza Sentral, Lt. 5B
Jl. Jend. Sudirman Kav. 47
Jakarta 12910, Indonesia

Hotline Klaim:
Telp: (021) 255 35 255

Fax: (021) 255 43 670
Email: zii.hotline@zurich.com

Untuk klaim di luar JABODETABEK dapat menghubungi Kantor Pemasaran PT Zurich Insurance Indonesia yang terdekat.

Tidak dibenarkan mengambil suatu tindakan/keputusan tanpa persetujuan kami.

Keterangan Yang Diperlukan

Dalam hal terjadi klaim, hal yang perlu dilakukan oleh Pemegang Polis:

  1. Melaporkan klaim kepada ZII dengan segera, paling lambat 7 hari sejak tanggal kerugian/kecelakaan
  2. Melengkapi dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kerugian/kecelakaan paling lambat 14 hari dari tanggal kerugian/kecelakaan

Bilamana ada pertanyaan atau hal yang belum jelas, silahkan hubungi kami melalui Customer Care Center di nomor (021) 255 35 255.