Klaim Santunan Tunai Perusahaan

Hal Yang Harus dilakukan Bila Mengajukan Klaim

Tertanggung harus segera melaporkan klaim yang dialami dalam waktu tidak lebih dari 30 hari kalender setelah terjadinya kerugian/kecelakaan ke:

PT ZURICH INSURANCE INDONESIA
Plaza Sentral, Lt. 5B
Jl. Jend. Sudirman Kav. 47
Jakarta 12910, Indonesia

Hotline Klaim:
Telp: (021) 255 35 255

Fax: (021) 255 43 670
Email: zii.hotline@zurich.com

Untuk klaim di luar JABODETABEK dapat menghubungi Kantor Pemasaran PT Zurich Insurance Indonesia yang terdekat.

Tidak dibenarkan mengambil suatu tindakan/keputusan tanpa persetujuan kami.

Keterangan Yang Diperlukan

Dalam hal terjadi klaim, hal-hal yang perlu dilakukan oleh Pemegang Polis:

  1. Formulir klaim yang telah dilengkapi
  2. Surat keterangan Dokter (ada di halaman ketiga pada formulir klaim)
  3. Fotokopi KTP
  4. Kwitansi RS asli atau fotokopi yang telah dilegalisir dan perinciannya
  5. Dokumen lainnya, apabila diperlukan, akan diinformasikan secara terpisah

Untuk klaim Rawat inap terkait dengan kecelakaan lalu lintas, selain dokumen diatas mohon dapat dilengkapi dengan:

  1. Fotokopi SIM yang masih berlaku (untuk kecelakaan lalu lintas dimana Tertanggung sebagai pengendara kendaraan bermotor)
  2. Laporan kepolisian (untuk kecelakaan lalu lintas, tindakan kriminal, dsb.)
  3. Dokumen lainnya, apabila diperlukan akan diinformasikan secara terpisah

Bilamana ada pertanyaan atau hal yang belum jelas, silahkan hubungi kami melalui Customer Care Center di nomor (021) 255 35 255.