Tanggung Gugat Pemberi Kerja

Tanggung Gugat Pemberi Kerja

Asuransi Tanggung Gugat Pemberi Kerja menjamin seseorang yang bekerja sehubungan dengan usaha Anda bahkan jika mereka secara sukarela menolong atau bekerja sendiri. 

Kenapa saya harus memilih produk ini

Asuransi ini juga menjamin usaha Anda dari tuntutan oleh anggota staf Anda jika mereka merasa bahwa pekerjaan mereka yang mengakibatkan mereka menderita cedera atau membuat mereka sakit karena Asuransi Tanggung Gugat Pemberi Kerja dapat menjamin usaha Anda dari tuntutan hukum dan biaya ganti rugi yang tidak terduga.

Manfaat yang Dijamin

Jaminan dan manfaat yang tertera dalam dokumen ini bukan merupakan deksripsi yang mendalam/lengkap. Anda diharapkan untuk membaca Wording Polis dan Ikhtisar Polis untuk mengetahui jaminan dan manfaat, batasan, ketentuan serta persyaratan yang berlaku secara seksama.

Anda juga diharapkan untuk membaca pengecualian-pengecualian yang berlaku. Zurich akan menjamin tertanggung terhadap konsekuensi tanggung jawab secara hukum dan biaya serta pengeluaran yang diderita oleh penuntut dalam hal cedera badan yang diakibatkan oleh suatu kecelakaan atau penyakit pada karyawan tertanggung dimana hal tersebut merupakan kewajiban tertanggung sebagai pemberi kerja, dan akan membayar biaya tambahan dengan persetujuan tertulis dari Penanggung.

Jangka Waktu Berlakunya Polis

Tanggal mulai berlaku dan berakhirnya polis tercantum dalam ikhtisar polis dan kedua tanggal tersebut adalah termasuk dalam pertanggungan.

Berapa besar premi yang harus Anda bayar?

Premi yang harus Anda bayar untuk mendapatkan jaminan asuransi, telah diatur pada Ikhtisar Polis Anda. Jumlah premi ditentukan dengan memperhitungkan dan mempertimbangkan beberapa hal yang dapat mempengaruhi risiko yang akan kami tanggung.

Adalah penting untuk Anda mengetahui secara jelas bahwa perbedaan premi berhubungan dengan informasi yang kami terima mengenai Anda dan risiko yang akan kami tanggung. Semakin tinggi risiko tersebut, semakin tinggi premi yang dikenakan.

Dalam produk ini, terdapat beberapa faktor yang akan dianggap sebagai pertimbangan adalah sebagai berikut:

  • Jenis usaha
  • Jumlah estimasi gaji tahunan seluruh karyawan;
  • Jumlah karyawan (termasuk jabatan/deskripsi pekerjaan setiap karyawan);
  • Kewarganegaraan karyawan;
  • Batas geografis/jurisdiksi;
  • Kerugian yang pernah diderita. 

Anda mungkin tertarik dengan produk berikut:

Tanggung Gugat Produk

Tanggung Gugat Produk

Memberikan perlindungan atas pertanggungjawaban hukum Anda kepada pihak ketiga atas produk yang dijual atau disediakan oleh Anda.

Pelajari lebih lanjut
Tanggung Gugat Publik

Tanggung Gugat Publik

Memberikan perlindungan atas pertanggungjawaban hukum Anda kepada pihak ketiga saat terjadi di tempat usaha Anda.

Pelajari lebih lanjut