Zurich Accident Protection (Keagenan)

Zurich Accident Protection
Zurich Accident Protection hadir untuk melindungi Anda hingga usia 75 tahun. Apabila Tertanggung Meninggal Dunia karena kecelakaan, tersedia manfaat tambahan yang dapat dipilih dan dikombinasikan berdasarkan kebutuhan Anda. Terdapat 10 manfaat tambahan yang dapat dikombinasikan dengan manfaat dasar ADB.

Kenapa saya harus memilih produk ini

Ketika memilih produk ini, Anda akan mendapatkan 5 manfaat sebagai berikut:

1. Manfaat Meninggal Dunia, Cacat Tetap Sebagian atau Cacat Tetap dan Total akibat Kecelakaan (Accidental Death Benefit & Disablement)

  • Accidental Disablement Memberikan manfaat sebagai akselerasi dari manfaat dasar dengan maksimum 100% Uang Pertanggungan.
  • Broken Bones Memberikan manfaat Broken Bones (terlampir dalam Appendix E) dengan maksimum Uang Pertanggungan (UP) sebesar 100% UP Rider ini.

2. Manfaat Penggantian Biaya Medis (Accidental Medical Reimbursement)

  • Accidental Medical Reimbursement (AMR) Memberikan manfaat berupa penggantian biaya pengobatan (outpatient) selama 2 x 24 jam sejak terjadinya kecelakaan tersebut.

3. Manfaat Santunan Harian Rawat Inap (Accidental Daily Hospital Cash)

  • Accidental Daily Hospital Cash (ADHC) Membayarkan manfaat harian tunai pada saat Tertanggung dirawat di Rumah Sakit karena kecelakaan minimum selama 24 jam.

4. Manfaat Uang Pertanggungan Tambahan

  • Double Indemnity Memberikan manfaat 2 kali lipat dari Manfaat dasar jika Tertanggung mengalami kecelakaan di dalam kendaraan umum yang mengakibatkan meninggal (Accidental Death) atau ketidakmampuan (jika rider Accidental Disablement juga termasuk dalam paket)
  • Dana tunjangan tambahan yang disebabkan ADB Memberikan tambahan manfaat terhadap manfaat dasar jika Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan.
  • Dana tunjangan tambahan yang disebabkan ADD Memberikan tambahan manfaat terhadap manfaat dasar dan Rider Accidental Disablement (jika termasuk dalam paket) dengan maksimum Uang Pertanggungan sebesar 50% dari UP dasar.
  • Inflation Protector (IP) Benefit ini meningkatkan secara otomatis Uang pertanggungan untuk manfaat dasar (UP Dasar), Rider A (AD), dan Rider D (Double Indemnity) sebesar 5% per tahun selama 5 tahun. Kenaikan UP ini tergantung aturan maksimum UP pada saat ulang tahun polis ke 1 sampai ke 5.
  • Compassionate Death Benefit (CDB) Memberikan manfaaat berupa UP rider ini akan dibayarkan sebagai tambahan terhadap UP dasar jika Tertanggung meninggal dunia yang disebabkan oleh apapun (kecelakaan maupun bukan kecelakaan).

5. Manfaat Santunan Tetap Bulanan (Lifestyle)

Lifestyle Income Memberikan manfaat perbulan selama 12, 24, atau 36 bulan dengan maksimum total per tahun sebesar Rp 75.000.000 jika Tertanggung mengalami kematian atau ketidakmampuan yang disebabkan oleh kecelakaan.

 

Bagaimana perencanaan ini berjalan

Masa Asuransi

Sampai dengan 75 tahun

Premi

Berdasarkan usia & kelas pekerjaan

Frekuensi Pembayaran Premi

Bulanan, triwulanan, semesteran & tahunan

Metode Underwriting

Simple Underwriting

Mata Uang

Rupiah

 

Siapa saja yang dapat mengikuti perencanaan ini

Usia masuk Tertanggung   : 15 hari – 64 tahun (ulang tahun terakhir) 
Usia masuk Pemegang Polis   : 18 – 99 tahun 
 

Anda mungkin tertarik dengan produk berikut:

protection

Ziaga PA Plus (BMI)

Perlindungan yang komprehensif  yang disesuaikan dengan profesi serta rencana keuangan Anda.
Pelajari Lebih Lanjut
Z

Ziaga Proteksi Plus (BTN)

Ziaga Proteksi Plus mengerti kebutuhan Anda dengan memberikan 3 pilihan paket yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Pelajari Lebih Lanjut