PT Zurich Insurance Indonesia Kembali Buktikan Janji

16 Mei 2017
Merupakan pembuktian komitmen kami pada perwakilan salah satu nasabah kami, yaitu PT Nestle Indonesia yang ditandai oleh penyerahan voucher Rp 250.000 secara simbolis, sesuai dengan ketentuan program ZAP 250.

Pada hari Kamis, tanggal 4 Mei yang lalu, komitmen klaim Zurich untuk program Zurich Action Promise (ZAP) 250. Ini merupakan pembuktian komitmen kami pada perwakilan salah satu nasabah kami, yaitu PT Nestle Indonesia yang ditandai oleh penyerahan voucher Rp 250.000 secara simbolis, sesuai dengan ketentuan program ZAP 250. 

Sejauh ini,  kami telah berhasil menangani lebih dari 4.700 kasus klaim kendaraan bermotor semenjak program ini diluncurkan di bulan Maret 2016, dan hanya pernah "melanggar janji" kami sebanyak dua kali untuk program ZAP 250 ini. Tentunya kesuksesan program serta rekam jejak yang baik ini tidak akan mungkin tercapai tanpa dukungan dari Anda, nasabah kita.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Salama Devi Topobroto

Head of Customer & Marketing Communication