1. Indonesia
  2. Tentang Asuransi Zurich
  3. Media Room
  4. 2017
  5. Zurich Topas Life Luncurkan Zurich Proteksi 8 Proteksi Sederhana

Zurich Topas Life Luncurkan Zurich Proteksi 8, Proteksi Sederhana dengan 108% Jaminan Pengembalian Premi

13 Juli 2017

  • Guna mengurangi masalah kesenjangan proteksi di Indonesia, Zurich Topas Life menawarkan produk yang memudahkan Nasabah dalam menentukan langkah awal untuk menikmati manfaat asuransi
  • Generasi muda memiliki peluang besar untuk menikmati asuransi, namun generasi ini justru adalah segmen yang paling belum banyak terproteksi
  • Zurich Proteksi 8 merupakan rencana proteksi jiwa selama 8 tahun, jaminan pengembalian premi 108% dengan biaya sangat terjangkau mulai dari Rp 50.000 per bulan

Jakarta, 05 July 2017 – Zurich Topas Life hari ini mengumumkan peluncuran produk asuransi jiwa "Zurich Proteksi 8". Melalui produk ini, perusahaan berupaya untuk mengurangi ketimpangan proteksi di Indonesia lewat rencana perlindungan sejak dini yang sederhana dan mudah untuk melindungi diri dan hal-hal yang paling dicintai.

Zurich Topas Life kian gencar untuk meningkatkan kesadaran proteksi melalui produk yang cocok dengan karakter Nasabah pemula. Misalnya, para generasi muda yang masih belum banyak tersentuh oleh perlindungan asuransi. Menurut riset dari Nielsen Global tahun 2015, generasi milenial adalah generasi yang paling banyak tidak terasuransikan. "Asuransi jiwa biasanya paling dirasa perlu ketika seseorang telah mencapai usia dewasa, menjadi orang tua dan memiliki anak di usia muda. Sayangnya, masa-masa tersebut justru waktu dimana keterbatasan finansial mulai terjadi. Karena itulah, semakin muda seseorang mulai merencanakan proteksi dirinya, semakin besar pula manfaat yang akan mereka terima dari asuransi di masa mendatang" kata Peter Huber, Presiden Direktur Zurich Topas Life.

Zurich Topas Life menilai “Proteksi 8” sebagai rencana proteksi yang cocok untuk pekerja pemula dan profesional muda yang baru saja memulai karir dan memiliki keterbatasan finansial. “Generasi muda ini kelak akan menjadi pemimpin, profesional, dan penggerak ekonomi Indonesia di masa depan. Melalui Zurich Proteksi 8, produk ini sangat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finasial mereka, kami berharap generasi muda dapat merasakan pengalaman memiliki proteksi jiwa, bagaimana proteksi bisa memberikan rasa aman, sekaligus memberikan mereka pemahaman yang lebih matang mengenai perencanaan keuangan," kata Peter.

Keterbatasan finansial dalam gaya hidup saat ini seringkali sulit dikelola bagi mereka yang berada di awal karir. Zurich Proteksi 8 menawarkan proteksi yang komprehensif dengan biaya terjangkau bagi kalangan muda. “Zurich Proteksi 8 merupakan produk asuransi jiwa yang modern, terjangkau dengan nilai tambah jaminan pengembalian premi sebesar 108%,” tambah Peter.

Zurich Proteksi 8 dilengkapi dengan tiga keunggulan utama. Pertama, Zurich Proteksi 8 menawarkan perlindungan komprehensif dengan komitmen premi jangka pendek, dimana nasabah hanya perlu membayar premi selama 8 tahun untuk perlindungan 8 tahun. Kedua, jaminan pengembalian premi. Ketika masa perlindungan berakhir, nasabah akan menerima total pengembalian 108% berdasarkan premi yang dibayarkan. Ketiga, produk ini menawarkan premi yang terjangkau dengan premi bulanan sekitar Rp 50.000 / bulan.

 

Tentang Zurich Topas Life

Zurich Topas Life (ZTL) adalah bagian dari Zurich Group yang telah memperluas bisnisnya di industri asuransi jiwa di Indonesia sejak November 2010. Strategi multi-distribusi ZTL memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk menikmati produk asuransi sembari membuat kehadiran kami lebih bermakna dalam melayani pelanggan dari berbagai segmen. Didukung oleh Zurich Group dengan kekuatan keuangan dan pakar global yang solid di dunia asuransi, ZTL berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia untuk pelanggan, karyawan, pemegang saham dan mitra bisnis. PT Zurich Topas Life adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi: