Kick off Event Zurich Indonesia

19 Januari 2018

Zurich Topas Life berkolaborasi dengan Zurich Insurance Indonesia di Kick off tahunan yang baru pertama kali dilakukan sebagai keluarga besar Zurich. Acara ini diadakan pada hari Jumat, 12 Januari 2018 di Ballroom Kota Kasablanka. Untuk Zurich Kick-off pertama ini mengambil tema Superhero, dan peserta yang datang diharuskan menggunakan kostum Superhero.

Selain dihadiri oleh karyawan-karyawan Zurich, acara ini pun dihadiri oleh semua kanal distribusi yang ada di seluruh Indonesia. Ada beberapa stand yang dibuka sebelum acara dimulai. Seperti, dua photo booth, satu stand menghadirkan kampanye kesehatan  #yakinsehat?dan stand yang lain menampilkan anggota-anggota MDRT dari Zurich. Dan disana juga ada stand merchandise dimana para peserta yang datang dapat memesan merchandises Zurich.

Sebelum memulai acara inti, ada pengenalan informasi digital yang telah diimplementasikan Zurich. Sesi ini digunakan untuk memberi wawasan lebih banyak mengenai aplikasi dan sistem digital Zurich. Demo aplikasi ini dipresentasikan oleh para Direksi.

Acara dimulai dengan sambutan dari Presiden Direktur Zurich Topas Life, dia memotivasi para karyawan-karyawan dan agen-agen untuk berpartisipasi dalam evolusi budaya. Menjelang acara inti, target baru ditahun 2018 pun diumumkan. Target dari ZII yang harus dicapai ditahun 2018 adalah 370M. sedangkan target yang harus dicapai oleh ZTL adalah 465M.

Demi menghibur para peserta yang datang, acara ini pun dimeriahkan oleh pelawak Cak Lontong dan Naif Band.

Semoga acara ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai tahun ini dengan motivasi, rencana, dan target baru. Ini juga sebagai cara untuk merayakan kolaborasi antara ZII dan ZTL sebagai satu keluarga besar. Mari kita tunjukkan kinerja terbaik dalam mendukung Zurich Indonesia untuk mencapai target.

 

 

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: