1. Indonesia
  2. Tentang Asuransi Zurich
  3. Media Room
  4. 2018
  5. Zurich Community Week di Mauk Tangerang

Zurich Community Week di Mauk Tangerang

11 Januari 2018

Zurich Indonesia, adalah penyedia jasa asuransi global terkemuka, mengadakan edukasi keuangan untuk anak-anak sekolah di Mauk, Tangerang. Inisiatif ini adalah salah satu bagian dari CSR tahunan yang diadakan oleh perusahaan, yaitu Zurich Community Week. Pada kesempatan ini, karyawan Zurich juga ikut berpartisipasi dalam membangun rumah-rumah dan fasilitas umum bagi keluarga yang kurang beruntung di Mauk, Tangerang.

Setiap tahun, kantor lokal Zurich Group di seluruh dunia juga merayakan pekerjaan yang mereka lakukan di komunitas mereka melalui Zurich Community Week. Misi Zurich adalah untuk membantu orang memahami dan melindungi dari risiko. Hal ini sangat penting di Indonesia dimana kesenjangan dalam pemahaman dan kebutuhan akan perlindungan dari berbagai risiko sangat besar. Program ini juga ditujukan untuk mendukung inisiatif Financial Services Authority tentang melek inklusi keuangan.

Zurich Community Week tahun ini menargetkan anak-anak usia sekolah, karena kami yakin penting untuk mulai membangun kesadaran masyarakat sejak usia muda. Selain itu, pengembangan rumah dan fasilitas umum juga sejalan dengan fokus Zurich Indonesia terhadap perlindungan risiko. Bangunan yang kita renovasi sebagian besar memiliki struktur yang tidak stabil dan tumpukan atap yang rusak. Dengan membuat rumah mereka direnovasi melalui program ini, keluarga-keluarga di Mauk sekarang akan memiliki tempat tinggal yang lebih layak. Ini mengurangi risiko yang sebelumnya mereka butuhkan saat tinggal di rumah-rumah lama mereka. Zurich juga membantu menciptakan kesadaran mereka tentang pentingnya menjaga lingkungan bersih untuk melindungi masyarakat dari risiko kesehatan.

Bermitra dengan Habitat for Humanity dalam membangun rumah dan fasilitas umum di Mauk, Zurich juga melakukan penggalangan dana melalui acara internal dan kitabisa.com. Semua dana yang terkumpul akan sepenuhnya digunakan untuk proyek pembangunan. Sebanyak 100 karyawan dan tim manajemen Zurich Indonesia bertindak sebagai relawan untuk membangun rumah, perpustakaan dan fasilitas sanitasi umum di tiga wilayah di Mauk, Tangerang. Dengan inisiatif ini, Zurich Indonesia bertujuan untuk menunjukkan komitmennya untuk membantu orang memahami dan melindungi diri dari risiko.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: