#GolfLoveTest

19 September 2016

#GolfLoveTest adalah photo contest yang mewajibkan Anda meniru gerakan Danny Masrin The Zurich Golf Ambassador saat beraksi di lapangan.

 

Syarat mengikuti #GolfLoveContest Photo Contest:

Periode kontes: 19 September - 4 Oktober 2016

Kontes di selenggarakan di Instagram dan Facebook

Like halaman (Facebook Page) resmi Zurich dan Instagram @ZurichID

Foto yang diikutsertakan dalam kontes bisa diposting melalui Instagram & Facebook.

Pastikan postingan atau profile media sosial Anda dalam keadaan terbuka (tidak private) agar kami dapat melihat submission Anda.

“Zurich Photo Contest” ini tidak terbuka/berlaku bagi karyawan PT Zurich Topas Life, Agensi, EO serta semua pihak yang terlibat di dalam pengorganisasian photo contest ini.

Dengan mengunggah foto ke Instagram ataupun Facebook Fanpage Zurich dan mengikutsertakannya dalam “Zurich Golf Photo Contest” maka peserta secara sadar bersedia untuk memenuhi semua syarat & ketentuan “Zurich Golf Photo Contest”.

Foto yang diunggah ke Instagram @ZurichID  atau Facebook @ZurichID merupakan foto yang orisinil dan belum pernah diikutsertakan pada photo contest serupa.

Jika ada peserta lomba atau pemenang yang tidak mematuhi peraturan di atas, maka PT Zurich Topas Life & PT Zurich Insurance Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta/pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.

Foto yang diikutsertakan harus sesuai dengan norma yang berlaku di Indonesia serta kebijakan privasi dan keamanan yang berlaku pada platform media sosial terkait; serta sesuai dengan kebijakan media sosial Zurich Indonesia

Keputusan akhir dari Zurich Indonesia tidak dapat diganggu gugat.  

Hadiah Utama Voucher MAP sebesar Rp 300.000, ditujukan bagi masing - masing 1 foto terbaik dan terunik pilihan Zurich Indonesia dan Rp 200.000 bagi pemenang kedua, dan Rp 100.000 pagi pemenang ketiga.

We know that you truly love golf and would do it wherever possible. Join photo contest ini dengan ketentuan sebagai berikut: 

 

Cara Main:

Foto diri Anda (sendiri atau dengan kelompok) dengan meniru gaya dari The Zurich Golf Ambassador berikut ini :

Tidak punya stick golf? Tenang, Anda bisa melakukannya dengan apapun yang menyerupai. We’d like to see your creativity.

Show your city identity! Latar belakang foto Anda tidak perlu di halaman hijau yang luas, Anda bisa melakukannya dimanapun. Di dalam bis atau di halaman tugu yang menjadi ciri daerah asal Anda, why not!

Bagikan foto tersebut di akun media sosial Anda dengan menyantumkan hal-hal berikut ini :

Instagram & Facebook

Posting/upload foto di akun Instagram Anda. Pastikan akun Anda tidak dalam keadaan terkunci atau private.

Follow dan mention @ZurichID di postingan Instagram & Facebook Anda

Format posting: menyantumkan hashtag #GolfLoveTest,  #PoseOff, dan #ZurichIndonesia; nama personil The Zurich Golf Ambassador. Serta ajak teman Anda untuk dukung foto Anda. Contoh:

Hai @ZurichID, ini poseala Danny Masrin versi saya. #ZurichGolf. Teman2, dukung foto saya denganDouble Tap foto ini. Terima kasih.

 

More submissions are welcome.

Semakin sering Anda membagikan foto tersebut di akun media sosial Anda, semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah utama.