Wisatawan Lebih Mudah Beli Asuransi dengan Zurich Click

14 Juli 2016

JAKARTA - PT Zurich Insurance Indonesia meluncurkan webshop Zurich Click. Dengan Zurich Click, jutaan wisatawan Indonesia dapat membeli asuransi secara online dan membayar dengan menggunakan kartu kredit atau debit dengan lebih cepat dan aman.

Presiden Direktur Zurich Insurance Indonesia, Philippe Danielski mengatakan, perusahaan telah merancang kembali produk dengan format yang lebih sederhana dan jelas. Selain itu, manfaat yang lebih baik yang meningkatkan kesederhanaan dan aksesibilitas produknya.

"Indonesia mungkin merupakan salah satu negara yang paling tepat di antara negara lain di dunia untuk melaksanakan misi Zurich dalam membantu para nasabah memahami dan melindungi diri mereka dari risiko," ujarnya di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Sementara, kata dia, sebagian besar masyarakat masih belum terlindungi, dilihat dari tingkat penetrasi asuransi yang rendah. lndonesia, secara relative merupakan salah satu negara berisiko tertinggi di dunia dengan adanya banjir, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi yang melengkapi risiko sehari-hari seperti kecelakaan, jatuh sakit dan wabah penyakit.

Dia menjelaskan, inisiatif Zurich untuk perlindungan rumah tinggal dan perjalanan akan membantu orang untuk berpikir mengenai risiko-risiko yang mereka hadapi dan menyadari manfaat asuransi. Kemudian membantu orang mendapatkan akses terhadap asuransi melalui online yang mudah.

"Kami pun menciptakan slogan berirama yaitu lindungi mudik Anda dalam beberapa detik dengan ZurichClick. Selain tersedia di www.ZurichClick.co.id, para nasabah juga bisa mendapatkan asuransi perjalanan Zurich melalui tenaga pemasar kami dan para agen perjalanan," pungkasnya.