Zurich Insurance Indonesia bekerja sama dengan Bisnis Travel Indonesia

17 Mei 2017

 

Sejalan dengan perkembangan digital dan pengaruhnya terhadap konsumsi gaya hidup masyarakat Indonesia, Bisnis Travel Indonesia (BTI), sebagai bagian dari Golden Rama Tours & Travel memperkenalkan platform institusi bisnis dengan institusi bisnis (B2B) yang mengintegrasikan teknologi dan pariwisata untuk mendukung keberhasilan pembangunan nasional dan pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia. Platform BTI juga bertujuan untuk menopang dan mengembangkan kewirausahaan dalam bisnis travel berbasis sistem perjalanan online (online travel system). Peluncuran ini diikuti dengan seremonial peresmian kerjasama penjualan asuransi perjalanan dengan PT Zurich Insurance Indonesia (“Zurich“).

Untuk memperluas akses pelayanan, dalam peluncuran ini Bisnis Travel Indonesia juga bekerjasama dengan Zurich  dalam  penjualan asuransi perjalanan. Bentuk kerjasama yang dilakukan memungkinkan anggota BTI untuk menambah layanan penjualan asuransi perjalanan  guna mendapatkan perlindungan dari risiko yang tidak terduga atas kerugian saat berpergian kepada konsumennya, ataupun  diri sendiri.

Philippe Danielski, Presiden Direktur  PT Zurich Insurance Indonesia mengapresiasi kerja sama dengan BTI, terutama dalam memperluas edukasi proteksi kepada masyarakat Indonesia “Zurich  selalu aktif dalam upaya-upaya memperluas pemahaman pentingnya proteksi kepada calon traveller Indonesia. Asuransi perjalanan tidak hanya sebatas memproteksi keselamatan jiwa, akan tetapi juga risiko lainnya seperti pembatalan perjalanan, dan perlindungan terhadap rumah yang ditinggalkan selama liburan, yang kesemuanya tercakup dalam 29 perlindungan yang diberikan Zurich Travel Insurance. Sebagai bagian dari upaya edukasi tersebut, beberapa waktu lalu Zurich telah meluncurkan Zurich Travel Action Promise, program yang memberikan jaminan klaim cepat : 1 hari kerja konfirmasi penerimaan klaim, 3 hari kerja untuk konfirmasi, dan 7 hari kerja pembayaran klaim.”

“Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi kerjasama yang kami jalin dengan BTI. Penggunaan teknologi dalam sistem perjalanan seperti yang BTI hadirkan membantu kami dalam menjangkau masyarakat secara lebih luas. Semoga ke depannya Zurich dan BTI bisa berkolaborasi lebih banyak lagi dalam upaya memajukan industri pariwisata di Indonesia,” tambah Philippe.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: