Zurich Insurance Indonesia Gandeng Universitas Udayana Garap Pasar Mahasiswa

18 Mei 2017

 

Zurich Insurance Indonesia (Zurich) mengikat kerja sama dengan Universitas Udayana, Bali. Hal itu dilakukan agar nantinya seluruh mahasiswa baru Universitas Udayana tahun ajaran 2017-2018 mendapatkan perlindungan asuransi dari Zurich.

Kerja sama ini sendiri merupakan bagian dari komitmen Zurich untuk memperluas pemahaman pentingnya asuransi di kalangan muda Indonesia. Dari total lebih 250 juta populasi Indonesia, mayoritas merupakan individu berusia 30 tahun ke bawah.

"Sebagian besar generasi milenial mungkin merasa bahwa mereka belum perlu memiliki asuransi selama belum bekerja atau berkeluarga. Padahal, sejak usia muda kita sudah harus menghadapi berbagai risiko yang bisa mengganggu pengelolaan keuangan dan rencana masa depan," tutur Corporate & Commercial Director Zurich Insurance Indonesia Wirahadi Suryana di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan mahasiswa memiliki mobilitas cukup tinggi setiap harinya. Dengan penyediaan perlindungan asuransi bagi mahasiswa, tentunya akan memberikan ketenangan dalam beraktivitas sehari-hari sehingga mahasiwa Universitas Udayana dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya.

Melalui edukasi dan penyediaan produk asuransi yang tepat, Zurich yakin bahwa akan semakin banyak anak muda yang sadar akan pentingnya untuk memiliki asuransi sejak dini. Kerja sama ini juga menjadi babak baru bagi kerja sama Zurich dan Universitas Udayana.

"Semoga ke depannya kita bisa bekerja sama lebih banyak lagi dalam upaya membangun kesadaran proteksi di kalangan generasi muda Indonesia," tutup Wira.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: