Lewat Kampanye Zurich Travel Vaganza, Zurich Promosikan Pentingnya Asuransi Perjalanan

15 Agustus 2018

Jakarta, 15 Agustus 2018 – Guna mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi perjalanan, PT Zurich Insurance Indonesia (“Zurich”) meluncurkan kampanye Zurich Travel Vaganza. Melalui program ini, para nasabah Zurich berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa paket perjalanan ke Jepang. Selain itu, Zurich Travel Vaganza juga menawarkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti iPhone X, Mirrorless Fujifilm X-T10, dan tiga voucher belanja senilai masing-masing Rp 1 juta. 

Hilman Simanjuntak, Direktur PT Zurich Insurance Indonesia mengatakan, “Lewat kampanye Zurich Travel Vaganza, Zurich tidak hanya ingin memberikan kesempatan bagi nasabah kami untuk mendapatkan liburan impiannya, namun kami juga berharap dapat memotivasi mereka untuk mencari tahu lebih banyak tentang asuransi perjalanan. Dengan demikian, diharapkan akan lebih banyak orang yang sadar dan terlindungi selama perjalanannya.“

Traveling atau jalan-jalan merupakan impian, hobi, dan bahkan telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Memasuki kuartal ketiga tahun 2018, semakin banyak orang yang merencanakan perjalanan, terutama dengan adanya momentum Hari Raya Idul Fitri dan periode libur sekolah.  “Melihat hal ini, Zurich ingin mengajak masyarakat untuk mempersiapkan perjalanannya dengan baik, sehingga liburannya terasa lebih aman dan nyaman,” tambah Hilman.

Selama periode program mulai dari 2 Mei hingga 30 Juni 2018, terkumpul lebih dari 9000 kupon undian dari nasabah yang melakukan pembelian asuransi perjalanan Zurich. Berdasarkan hasil pengundian pemenang yang dilakukan pada 17 Juli 2018 lalu, terpilih enam orang pemenang. 

Hadiah utama paket perjalanan ke Jepang dimenangkan oleh Hakon Putra Jaya, nasabah Zurich yang berdomisili di Bandar Lampung. Perwakilan dari Bpk. Hakon yaitu Bpk. Aditya n datang untuk secara resmi menerima hadiah tersebut. Pada acara penyerahan hadiah, melalui Bpk. Aditya, Bpk. Hakon mengutarakan kebahagiaannya karena memenangkan paket perjalanan ke Jepang. 

“Saya mewakili Bpk. Hakon merasa beruntung sekali bisa menjadi pemenang utama dari Zurich Travel Vaganza ini. Beliau membeli asuransi perjalanan Zurich dengan harapan agar terlindungi selama perjalanan. Namun, bukan hanya perlindungan asuransi, beliau juga mendapatkan kesempatan pergi berlibur ke luar negeri,“ ujar Aditya.

Pada kesempatan tersebut hadir pula pemenang kedua yang memenangkan satu unit iPhone X, Patrick Kusnadi. Seirama dengan Hakon, Patrick juga mengaku bahwa ia tidak menyangka niatnya untuk melindungi diri dengan asuransi perjalanan akan membawanya menjadi salah satu pemenang yang beruntung. “Senang sekali. Tidak menyangka keputusan untuk membeli asuransi perjalanan justru membawa rejeki lain. Saya rasa program seperti ini harus dilanjutkan, karena dapat mendorong orang untuk tergerak memiliki asuransi perjalanan,” ungkap Patrick.
 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: