1. Home
  2. Tentang Kami
  3. Berita Zurich
  4. 2018
  5. Zurich menyelenggarakan kompetisi global bagi para pemula, dalam upanya mencari inovasi solusi nasab

Zurich menyelenggarakan kompetisi global bagi para start up enthusiast dan inovator, dalam upanya mencari inovasi solusi nasabah yang terbaik

31 Agustus 2018

Sebagai salah satu unsur dalam strategi berbasis nasabahnya, Zurich hari ini meluncurkan kompetisi global terbarunya yaitu Zurich Innovation World Championship yang diadakan untuk berkerja sama dengan para start up enthusiast dan inovator yang memiliki minat di ruang insurtech.

Kompetisi ini, yang berfokus pada para pemula yang sudah memiliki berbagai produk atau layanan, akan menyediakan kesempatan kepada para pemenang untuk menerapkan solusi mereka pada nasabah Zurich di negara pilihan mereka.

Kompetisi ini adalah satu langkah maju dalam tujuan Zurich untuk mengubah industri asuransi. Diadakan di lebih dari 20 negara di seluruh dunia, Kompetisi ini mencari para pemula di bidang mobilitas, rumah dan bangunan pintar, kesehatan digital dan perencanaan keuangan.

Tanggal penutupan pendaftaran bagi para pemula adalah 30 September 2018. Mereka bisa melakukannya melalui webpage Kompetisi ini.

Giovanni Giuliani, Group Chief Strategy, Innovation and Business Development Officer, berkomentar: “Zurich berkomitmen untuk menjadi pelopor perusahaan asuransi berbasis nasabah dan ingin mempercepat transformasi model bisnisnya dengan memfokuskan penawarannya untuk memastikan produknya akan memenuhi berbagai kebutuhan nasabah saat ini yang senang menggunakan perangkat digital.

Zurich Innovation World Championship ini akan memberikan kesempatan kepada para pengusaha untuk mendorong transformasi di industri asuransi.”

Kejuaraan ini dimulai di masing-masing negara mulai hari ini, dan juara umum di negara-negara tersebut dapat melanjutkan perjuangannya ke babak regional. Para pemenang dari babak regional Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Timur Tengah, dan Asia Pasifik kemudian akan mengikuti kompetisi global final. Babak final akan berlangsung pada Februari 2019, dan pemenang perunggu, perak dan emas masing-masing akan menerima sumber daya untuk melaksanakan program uji coba pada pelanggan Zurich. Pemenang akan dipilih oleh juri yang terdiri dari para ahli di bidang terkait, pemimpin inovasi dan eksekutif bisnis senior.


Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kompetisi ini webpage.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: