Pengkinian Data

Program Pengkinian
Data Nasabah

Perbarui data Anda dan dapatkan saldo e-money dari Zurich.

Bantu kami menjaga keamanan data dan memberikan perlindungan sesuai kebutuhan Anda dengan melakukan pengkinian data pada form berikut:

Syarat dan Ketentuan Umum

Demi kenyamanan dan keamanan Anda, kami telah mengatur Syarat dan Ketentuan terkait Reward Program Pengkinian Data Pelanggan. Anda dapat membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan berikut ini.

  1. Periode program: 16-30 Juni 2025.
  2. Program Pengkinian Data berlaku untuk semua pelanggan Zurich, yaitu pemegang polis Zurich Autocillin, Motopro, Home Insurance, dan Travel Insurance.
  3. Hadiah diberikan kepada 50 orang pertama yang melakukan pengkinian data dan akan dikirimkan melalui email paling lambat 14 hari kerja setelah program berakhir.
  4. Hadiah yang diterima oleh pelanggan tidak dapat ditukar, dipindahtangankan, atau digantikan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.
  5. Zurich berhak membatasi layanan terkait, baik sementara maupun permanen kepada pelanggan tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila diduga adanya indikasi kecurangan, penyalahgunaan, penipuan, dan/atau segala bentuk aktivitas yang mencurigakan lainnya.
  6. Zurich berhak mengubah Syarat dan Ketentuan yang berlaku tanpa adanya pemberitahuan kepada pelanggan.
  7. Zurich memiliki kewenangan untuk menentukan pemenang pada program ini.
  8. Dengan melakukan pengkinian data dalam program ini, pelanggan dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Q: Apa itu Pengkinian Data Nasabah?

A: Suatu proses pembaruan data yang sudah pernah Anda daftarkan pada suatu bank atau perusahaan penyedia jasa keuangan lainnya. Pengkinian data biasanya mencakup data-data pribadi yang umum, seperti: nomor identitas, nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan sebagainya.

 

Q: Mengapa saya perlu melakukan pengkinian data?

A: Ada berbagai manfaat yang Anda dapatkan jika melakukan pengkinian data nasabah:

  1. Mengantisipasi potensi penyalahgunaan data pribadi Anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab.
  2. Memudahkan setiap proses verifikasi dan transaksi di Zurich dengan data yang akurat dan terkini.
  3. Meningkatkan efektivitas layanan dan menyediakan penawaran yang sesuai kebutuhan Anda. Zurich akan mudah mengidentifikasi data terbaru Anda dan dapat memberikan informasi terupdate mengenai perlindungan Anda, fitur terbaru polis, dan program promosi.

 

Q: Kapan saya perlu melakukan pengkinian data?

A:   1. Anda dapat melakukan pengkinian data secara berkala minimal 1 tahun sekali.

  1. Apabila terdapat perubahan pada data dan informasi pribadi, seperti: nomor telepon, alamat email, alamat tempat tinggal, pekerjaan, dll.
  2. Apabila terdapat pemberitahuan dan permintaan dari Perusahaan untuk melakukan pengkinian data berdasarkan hasil identifikasi, misalnya terdapat data yang perlu diperbaiki (tidak lengkap & tidak terkini).

 

Q: Kapan periode program Pengkinian Data Nasabah ini dilakukan? 

A: Program Pengkinian Data Nasabah berlangsung selama 24 Juni – 7 Juli 2025.

 

Q: Siapa yang bisa mengikuti program Pengkinian Data Nasabah ini?

A: Program ini berlaku untuk nasabah Zurich, yaitu pemegang polis Asuransi Mobil Autocillin, Motor Motopro, Asuransi Perjalanan, dan Asuransi Rumah.

 

Q: Apa reward yang diberikan Zurich untuk program ini? 

A: Zurich akan memberikan saldo GoPay senilai Rp100.000 untuk 50 nasabah pertama yang melakukan pengkinian data karena adanya program ini. 

 

Q: Bagaimana cara melakukan Pengkinian Data Nasabah? 

A: Anda dapat melakukan pengkinian data dengan mengisi formulir pengkinian data yang dikirimkan melalui email. Setelah itu, pembaruan data akan dilakukan pada sistem secara otomatis.

 

Q: Jika saya memiliki lebih dari 1 polis, bagaimana cara melakukan pengkinian data?

A: Anda hanya perlu menuliskan salah 1 nomor polis yang Anda miliki dan lanjut melengkapi informasi lainnya.

 

Q: Jika tidak ada perubahan data pada polis saya, apakah saya perlu melakukan pengkinian data?

A: Jika Anda yakin tidak ada perubahan data pada polis Anda, maka Anda tidak perlu melakukan pengkinian data pada form.

 

Q: Apa akibat yang dapat ditimbulkan jika saya tidak melakukan pengkinian data? 

A: Informasi Anda yang tercatat di Zurich menjadi tidak akurat. Anda berpotensi dikenakan pembatasan penggunaan produk dan layanan, serta kami tidak dapat mengidentifikasi kesesuaian profil dengan transaksi Anda. Hal ini dapat membuat layanan yang kami berikan menjadi kurang efektif bagi Anda.

 

Q: Saya telah melakukan pengkinian data, kapan saya akan mendapatkan reward?

A: Saldo GoPay sebesar Rp100.000 akan dikirimkan kepada 50 nasabah pertama yang melakukan pembaruan data. Zurich akan mengirimkan reward dalam waktu 14 hari kerja setelah program berakhir pada tanggal 7 Juli 2025. Hadiah akan diterima oleh nasabah paling lambat pada tanggal 21 Juli 2025.

Zurich Care

Informasi lebih lanjut hubungi:

1500 456 zurichcare.general@zurich.co.id