Layanan Saran dan Keluhan
Sampaikan saran atau keluhan Nasabah di sini.
Bagi nasabah PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk
Kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam menyelesaikan hal yang menjadi perhatian Anda berkaitan dengan produk dan jasa yang yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua keluhan secara adil, konsisten dan langsung.
Anda dapat menghubungi Zurich Care di nomor 1500 456, 24 jam setiap hari, atau melalui email di alamat zurichcare.general@zurich.co.id. Kami akan segera menindaklanjuti saran dan keluhan Anda maksimal 1 hari kalender setelah kami menerimanya.
Kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam menyelesaikan hal yang menjadi perhatian Anda berkaitan dengan produk dan jasa yang yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua keluhan secara adil, konsisten dan langsung.
Anda dapat menghubungi Customer Care kami di nomor 1500 456, 24 jam setiap hari, atau melalui email di alamat zurichcare.syariah@zurich.co.id
Selain itu, Anda juga dapat menyampaikan kritik, saran dan keluhan Anda dengan menghubungi kami melalui kantor pemasaran atau head office kami:
PT Zurich General Takaful Indonesia
Graha Zurich
MT. Haryono Kav. 42
Jakarta 12780
Mohon sampaikan keluhan atau saran Anda beserta dengan dokumen-dokumen pendukung untuk mempercepat proses penyelesaian.
Nasabah dapat menyampaikan saran atau keluhan kepada PT Zurich Topas Life tanpa dikenakan biaya melalui layanan Customer Care kami berikut ini:
Telepon : 1500 456
Email : customercare.indo@zurich.co.id
Anda juga dapat mengirimkan surat atau bertatap muka langsung dengan staff Customer Care kami di kantor pusat kami yang beralamat:
PT Zurich Topas Life
Graha Zurich
MT Haryono Kav. 42
Jakarta 12780
Layanan Customer Care kami buka setiap hari Senin s/d Jumat jam 08:30 - 17:00 WIB.
Unduh Formulir Keluhan Nasabah
Kami akan menanggapi pengaduan Anda:
- Pengaduan secara lisan dalam 5 (lima) hari kerja;
- Pengaduan tertulis dalam 10 hari kerja. Jika terdapat kondisi tertentu yang membutuhkan penelusuran lebih lanjut, kami akan mengirimkan surat tertulis kepada Anda, dengan waktu tambahan 10 hari kerja.