Image

Komunitas dan Masyarakat

Asuransi menciptakan nilai bagi masyarakat yang mana hal tersebut memungkinkan bagi orang dan berbagai bisnis untuk melindungi diri dari risiko dan membantu membuat mereka tetap kuat dan sejahtera.

Asuransi menciptakan nilai bagi masyarakat

Risiko

  • Berbagai risiko menjadi semakin kompleks dan saling berhubungan sebagai akibat dari berbagai macam isu seperti perubahan iklim, globalisasi, urbanisasi, dan perkembangan teknologi. Perusahaan-perusahaan asuransi semakin diharapkan untuk dapat menggunakan kemampuan utama mereka dalam membantu masyarakat dan komunitas agar semakin kuat dalam menghadapi risiko yang saling berkaitan. Premi yang kami investasikan di pasar modal juga dapat membantu membiayai berbagai bisnis dan proyek yang penting bagi masyarakat.

Investasi untuk Komunitas

  • Investasi untuk komunitas merupakan inti dari strategi berkelanjutan Zurich. Melalui investasi dari Zurich Foundation dan juga dari kantor setempat kami yang berada di seluruh dunia, kami membagikan sumber daya dan keahlian kami dalam rangka membantu membangun berbagai komunitas yang kuat serta menambah nilai lebih dari aktivitas bisnis inti kami.
  • Investasi pada komunitas juga merupakan bagian yang sangat penting dalam strategi yang menghubungkan antar karyawan perusahaan kami. Selain itu, ilmu pengetahuan dan pengalaman yang didapat oleh para karyawan melalui program ini juga turut membantu perusahaan kami dalam menciptakan produk dan jasa yang dapat menghasilkan hasil yang lebih baik bagi konsumen. Sebagai perusahaan asuransi, kami juga berkomitmen untuk membantu komunitas dalam rangka mengurangi kemungkinan untuk banjir. Dengan kerja sama dengan aliansi ketahanan banjir kami, Zurich Indonesia dapat mengamankan banyak kehidupan dan mata pencaharian konsumen, sehingga masa depan dan masyarakat tetap terjaga meskipun terjadi banjir.

Bekerja secara Berkelanjutan

  • Zurich Indonesia berkomitmen untuk mendukung masyarakat dan bisnisnya, serta mengarahkan kepada langkah baru dalam bekerja dan merespon terhadap setiap kepentingan pelanggan yang berubah melalui model pekerjaan yang fleksibel dan memaksimalkan potensi para karyawan melalui proses re-skilling dan up-skilling.
  • Zurich Indonesia percaya pada peningkatan kehidupan para karyawan melalui inisiasi keseimbangan antara pekerjaan dan hidup, seperti misalnya menyediakan fleksibilitas bagi para karyawan untuk merancang cakupan medis mereka berdasarkan keperluan dan membina hubungan sosial secara virtual atau di dalam kelompok kecil melalui kegiatan yang dilakukan secara reguler.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) kami

Pendidikan

Zurich Entrepreneurship Program

Zurich Indonesia dan Z Zurich Foundation, bekerjasama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI), dalam menjalankan Zurich Entrepreneurship Program. Program yang akan memberdayakan lebih dari 9.000 siswa SMA dan SMK di Indonesia untuk mendirikan 50 bisnis baru dalam tiga tahun ke depan sejak tahun 2022. Kolaborasi ini menciptakan peluang bagi anak bangsa untuk mengembangkan keterampilan wirausaha, memperoleh pengetahuan praktis dari para profesional berpengalaman, dan melangkah menuju kesuksesan dalam dunia bisnis.