Layanan Saran dan Keluhan

  • Penyampaian Saran atau Keluhan Nasabah Asuransi Jiwa

    Nasabah dapat menyampaikan saran atau keluhan kepada PT Zurich Topas Life tanpa dikenakan biaya melalui layanan Customer Care kami berikut ini:

    Telepon : 1500-ZUR(987)
    Email     :   customercare.indo@zurich.co.id
    Anda juga dapat mengirimkan surat atau bertatap muka langsung dengan staff Customer Care kami di kantor pusat kami yang beralamat:

    PT Zurich Topas Life
    Mayapada Tower II Lantai 3
    Jl. Jend. Sudirman Kav 27
    Jakarta 12920
    Layanan Customer Care kami buka setiap hari Senin s/d Jumat jam 08:30-17:00 WIB.

    Unduh Formulir Keluhan Nasabah

    Kami akan menanggapi saran atau keluhan Anda dalam waktu 2 hari kerja. Untuk memudahkan kami menyelesaikan keluhan Anda, mohon lengkapi dokumen dengan bukti pendukung yang diperlukan. Penyelesaian keluhan akan dilakukan maksimal dalam waktu 20 hari kerja, kami akan menginformasikan Anda apabila kami membutuhkan penelusuran lebih lanjut. 

  • Penyampaian Saran atau Keluhan Nasabah Asuransi Umum

    Bagi nasabah PT Zurich Insurance Indonesia,

    Kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam menyelesaikan hal yang menjadi perhatian Anda berkaitan dengan produk dan jasa yang yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua keluhan secara adil, konsisten dan langsung.

    Anda dapat menghubungi Customer Care Center kami di nomor 1500 987, 24 jam setiap hari, atau melalui email di alamat zii.hotline@zurich.co.id

    Selain itu, Anda juga dapat menyampaikan kritik, saran dan keluhan Anda dengan menghubungi kami melalui kantor pemasaran atau head office kami:

    PT Zurich Insurance Indonesia
    Mayapada Tower II, lantai 3
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 27
    Jakarta 12920

    Mohon sampaikan keluhan atau saran Anda beserta dengan dokumen-dokumen pendukung untuk mempercepat proses penyelesaian.