Layanan Saran dan Keluhan

photo

Penyampaian Saran atau Keluhan Nasabah Asuransi Jiwa

Nasabah dapat menyampaikan saran atau keluhan kepada PT Zurich Topas Life tanpa dikenakan biaya melalui layanan Customer Care kami berikut ini:

Telepon: 1500-ZUR(987)
Fax:        (021) 2500 868
Email:     customercare.indo@zurich.com
Surat atau tatap muka langsung dengan staff Customer Care kami di kantor pusat kami yang beralamat:

PT Zurich Topas Life
Mayapada Tower II Lantai 3
Jl. Jend. Sudirman Kav 27
Jakarta 12920
Layanan Customer Care kami buka setiap hari Senin s/d Jumat jam 08:30-17:00 WIB.

Kami akan memberikan respon atas saran atau keluhan Anda yang kami terima dalam waktu 2 hari kerja. Penyelesaian keluhan akan dilakukan maksimal dalam waktu 20 hari kerja, namun apabila kami membutuhkan penelusuran lebih lanjut, maka kami akan menginformasikannya kepada Anda. Untuk memudahkan kami menyelesaikan keluhan Anda, mohon lengkapi dengan bukti-bukti pendukung yang diperlukan.

Penyampaian Saran atau Keluhan Nasabah Asuransi Umum

Bagi nasabah PT Zurich Insurance Indonesia,

Kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam menyelesaikan hal yang menjadi perhatian Anda berkaitan dengan produk dan jasa yang yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua keluhan secara adil, konsisten dan langsung.

Anda dapat menghubungi Customer Care Center kami di nomor 1500 987, 24 jam setiap hari, atau melalui email di alamat zii.hotline@zurich.com.

Selain itu, Anda juga dapat menyampaikan kritik, saran dan keluhan Anda dengan menghubungi kami melalui kantor pemasaran atau head office kami:

PT Zurich Insurance Indonesia
Sudirman Plaza, 8th floor, Indofood Tower
Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78
Jakarta 12910

Mohon sampaikan keluhan atau saran Anda beserta dengan dokumen-dokumen pendukung untuk mempercepat proses penyelesaian.